Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar MOST Carnaval 2022, Mandiri Sekuritas Tawarkan Ragam Promo Produk Pasar Modal

Kompas.com - 02/08/2022, 15:45 WIB
Rully R. Ramli,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mandiri Sekuritas kembali menyelenggarakan MOST Carnaval 2022 dalam rangka memperingati hari jadi perusahaan yang ke-22 pada 31 Juli kemarin. Rangkaian acara ini merupakan bagian dari program Mandiri Sekuritas untuk memperluas literasi dan inklusi keuangan pasar modal.

Dalam gelaran MOST Carnaval 2022, anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk itu menawarkan sejumlah promo pembelian produk investasi pasar modal. Ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat atau investor.

"Kita menuntun investor untuk benar-benar tahu cara berinvestasi yang baik, kita tidak ingin ada investor yang berinvestasi di tempat bodong. Dalam rangka literasi, kita berikan promo," ujar Direktur Retail Mandiri Sekuritas, Theodora Manik, di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Dampak Resesi AS, Oracle Corporation Mulai PHK Karyawannya

Adapun promo yang dapat dinikmati oleh nasabah Mandiri Sekuritas meliputi promo cashback fee, cashback untuk pembelian 21 produk reksa dana dari 7 Manajer Investasi, cashback fixed income untuk pembelian Obligasi Negara Retail seri SR017 yang akan dirilis di bulan ini, serta pemberian discount rate untuk produk Pembiayaan Repo dan Margin. Seluruh promo ini dapat dinikmati dalam rangkaian acara yang akan dilaksanakan hingga 30 September 2022 itu.

Melalui ragam promo tersebut, Mandiri Sekuritas berharap masyarakat dapat tertarik untuk berinvestasi di pasar modal. Dengan demikian, tingkat inklusi keuangan pasar modal juga dapat terkerek.

Pada saat bersamaan, Mandiri Sekuritas juga berupaya untuk meningkatkan angka literasi keuangan pasar modal nasional lewat gelaran acara MOST Carnaval 2022. Sebagaimana diketahui, tingkat literasi keuangan saat ini masih jauh lebih rendah dibanding tingkat inklusi keuangan nasional.

Baca juga: Kominfo: PayPal Berkomitmen Lakukan Pendaftaran PSE Dalam Waktu Dekat

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana mengatakan, saat ini jumlah investor pasar modal terus bertambah. Bahkan, data per 30 Juni 2022 menunjukan, jumlah investor pasar modal Indonesia menjadi 9,1 juta investor, naik 21,68 persen dibandingkan dengan akhir 2021.

"Besarnya potensi nasabah yang memerlukan literasi keuangan seiring dengan meningkatnya jumlah investor membuat kami lebih gencar lagi dalam melakukan berbagai program literasi keuangan pasar modal," ujarnya.

Sebagai informasi, gelaran MOST Carnaval 2022 dapat diikuti dengan mudah, yaitu: akses website most.co.id/tips-investasi/semarak_most_carnaval_2022, log-in dengan memasukan client ID dan password jika sudah menjadi nasabah. Sementara bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah Mandiri Sekuritas, dapat melakukan registrasi terlebih dahulu.

"Kami percaya bahwa sekarang adalah momen yang tepat bagi masyarakat dan para investor untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia, terlebih dengan perkembangan teknologi digital, seperti Mandiri Online Securities Trading (MOST) yang memudahkan akses," ucap Oki.

Baca juga: Inflasi Juli Tertinggi Sejak 2015, BI Sebut Inflasi Inti Tetap Terjaga Rendah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com