Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indo Premier Luncurkan IPOT Web untuk Perluas Layanan Transaksi Saham, Apa Saja Keunggulannya?

Kompas.com - 04/08/2022, 15:00 WIB
Kiki Safitri,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indo Premier Sekuritas menghadirkan platform IPOT Web, yang merupakan platform jual-beli saham komprehensif berbasis web untuk semua device dan browser dengam tampilan layar transaksi yang lebih lebar dan luas.

Kehadiran transaksi saham berbasis web ini melengkapi layanan transaksi saham yang telah ada sebelumnya, yakni IPOT on Windows (IPOT.Exe) dan aplikasi IPOT. Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The menjelaskan IPOT Web dihadirkan untuk memperluas jangkauan layanan, meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar.

“Digitalisasi transaksi melalui IPOT Web merupakan upaya Indo Premier memenuhi kebutuhan investor supaya bisa mengembangkan potensi diri dalam transaksi saham seoptimal mungkin. IPOT Web memberikan solusi transaksi yang komprehensif. Inovasi ini menjadi langkah kami dalam membangun identitas merek yang lebih kuat," kata Moleonoto, dalam siaran pers, Kamis (4/8/2022).

Baca juga: Indo Premier Sekuritas Luncurkan IPOT EZ, Apa Saja Keunggulannya?

Moleonoto mengungkapkan, IPOT Web hadir dengan 4 keunggulan mencakup, All Devices, Complete Features, Multiple Stocks View, dan Stock Details in One Screen. Moleonoto mengatakan, All Devices ini diartikan sebagai kemudahan yang hadir dalam hal operating system seperti apple, android dan windows tanpa perlu download dan install.

"Kita mengusung keunggulan all device, dimana investor bisa mengakses IPOT Web dengan device apa pun mulai dari apple, android dan windows dengan browser-nya masing-masing. Keunggulan ini memudahkan investor yang ingin menggunakan layar lebar dan lega dengan laptop tanpa perlu menginstall aplikasi baru,” jelas Moleonoto.

Baca juga: PPN Transaksi Saham Bakal Naik Jadi 11 Persen, Indo Premier Sekuritas Pastikan Tidak Naikkan Fee Transaksi

Moleonoto menambahkan, investor cukup membuka browser dan langsung bisa akses transaksi dengan layar lebar. Pengguna juga tidak perlu lagi melakukan download atau update versi terbaru, karena setiap kali ada versi terbaru yang paling update sudah pasti ada di IPOT Web.

“Aktivitas jual beli saham di IPOT Web dengan semua browser, operating system, device hadir dengan tampilan yang luas dan nyaman. Begitu buka IPOT Web, investor bisa langsung transaksi,” lanjut Moleonoto.

Baca juga: IPO GOTO Catatkan Rekor Nilai Transaksi Rp 5,8 Triliun di Indo Premier

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com