Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons 8.8 Shopathon Kembali Digelar, Cek Promonya

Kompas.com - 07/08/2022, 21:00 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Watsons Shopping Marathon atau yang lebih dikenal dengan 8.8 Shopathon, kembali digelar tahun ini. Festival belanja online Watsons 8.8 Shopathon hadir di platform belanja online resmi (www.watsons.co.id dan Watsons App (Android & iOS) yang berlangsung pada 1 – 10 Agustus 2022.

“Tahun ini Watsons kembali menghadirkan program 8.8 Shopathon Shop the Watsons Universe dengan produk-produk tren tersebut dengan promo fantantis dan sayang untuk dilewatkan,” ujar Lilis Mulyawati,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam siaran pers, Minggu (7/8/2022).

Lilis mengatakan, sebagai ritel kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa, Watson selalu berinovasi salah satunya dalam teknologi digital dalam bagian dari strategi platform O+O-nya dengan tujuan tentunya untuk memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce).

Baca juga: Momen Bahagia Supir Taksi, Bisa Naik Haji hingga Kuliahkan Tiga Anaknya Berkat Blue Bird

“Prioritas Watsons dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital dan tingginya antusias pelanggan untuk berbelanja online pada tren kesehatan dan kecantikan,” kata Lilis.

Lilis mengatakan dalam festival belanja ini ada penawaran menarik pada promo Watsons 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70 persen, harga serba Rp 88.000, free ongkir, voucher deals, hingga pembayaran dengan Paylater.

Selain itu, Watsons menyediakan great offer untuk produk-produk dari top brand favorit yang sedang tren seperti L’Oreal, Wardah, Crystallure, Kahf, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Naturals by Watsons, Watsons Brand, Nolja by Watsons, NR dan masih banyak lagi.

“Selama Watsons 8.8 Shopathon berlangsung, pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore,” kata Lilis.

Baca juga: BPKP: Audit Tata Kelola Timah dalam Rangka Perbaikan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com