Kompas.com - 07/08/2022, 21:00 WIB
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Watsons Shopping Marathon atau yang lebih dikenal dengan 8.8 Shopathon, kembali digelar tahun ini. Festival belanja online Watsons 8.8 Shopathon hadir di platform belanja online resmi (www.watsons.co.id dan Watsons App (Android & iOS) yang berlangsung pada 1 – 10 Agustus 2022.

“Tahun ini Watsons kembali menghadirkan program 8.8 Shopathon Shop the Watsons Universe dengan produk-produk tren tersebut dengan promo fantantis dan sayang untuk dilewatkan,” ujar Lilis Mulyawati,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam siaran pers, Minggu (7/8/2022).

Lilis mengatakan, sebagai ritel kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa, Watson selalu berinovasi salah satunya dalam teknologi digital dalam bagian dari strategi platform O+O-nya dengan tujuan tentunya untuk memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce).

Baca juga: Momen Bahagia Supir Taksi, Bisa Naik Haji hingga Kuliahkan Tiga Anaknya Berkat Blue Bird

“Prioritas Watsons dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital dan tingginya antusias pelanggan untuk berbelanja online pada tren kesehatan dan kecantikan,” kata Lilis.

Lilis mengatakan dalam festival belanja ini ada penawaran menarik pada promo Watsons 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70 persen, harga serba Rp 88.000, free ongkir, voucher deals, hingga pembayaran dengan Paylater.

Selain itu, Watsons menyediakan great offer untuk produk-produk dari top brand favorit yang sedang tren seperti L’Oreal, Wardah, Crystallure, Kahf, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Naturals by Watsons, Watsons Brand, Nolja by Watsons, NR dan masih banyak lagi.

“Selama Watsons 8.8 Shopathon berlangsung, pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore,” kata Lilis.

Baca juga: BPKP: Audit Tata Kelola Timah dalam Rangka Perbaikan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.