Kompas.com - 14/08/2022, 15:57 WIB


KOMPAS.com – Cara kirim pulsa Telkomsel bisa dilakukan setidaknya menggunakan dua metode. Salah satunya, Anda bisa memilih cara transfer pulsa Telkomsel lewat telepon.

Selain itu, ada juga cara transfer pulsa Telkomsel lewat myTelkomsel yang bisa dipilih. Terkait hal ini, ketentuan terkait minimal transfer pulsa Telkomsel perlu diperhatikan.

Sejalan dengan itu, terdapat biaya transfer pulsa Telkomsel 2022 yang harus ditanggung pengirim, dengan besaran beragam, tergantung nominal pengiriman.

Baca juga: Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel, Cek Syarat dan Biayanya

Artikel ini akan memberikan ulasan mengenai cara transfer pulsa Telkomsel dan biayanya, yang dirangkum dari laman resmi www.telkomsel.com pada Minggu (14/8/2022).

Syarat dan ketentuan kirim pulsa Telkomsel

Cara kirim pulsa Telkomsel bisa dilakukan dengan sejumlah syarat dan ketentuan. Pulsa yang dapat ditransfer antara Rp 5.000 sampai Rp 1 juta per transaksi.

Itulah batas maksimal dan minimal transfer pulsa Telkomsel. Adapun maksimal transaksi dalam 1 hari per nomor adalah sebanyak 250 transaksi.

Lebih lanjut, maksimal nominal transaksi dalam 1 hari per nomor adalah sebanyak Rp 1 juta. Sedangkan maksimal akumulasi transfer pulsa yang bisa diterima 1 nomor ponsel per 1 hari adalah Rp 10 juta.

Baca juga: Cara Cek Pulsa, Masa Aktif, dan Nomor Telkomsel 2022

Sejalan dengan itu,minimal sisa pulsa Telkomsel setelah melakukan transfer pulsa untuk pengguna adalah Rp 2.000. Pengirim pulsa harus berada dalam masa aktif sedangkan penerima pulsa bisa dalam masa tenggang.

Pelanggan bisa melakukan transfer pulsa jika masa aktif nomornya sudah lebih dari 3 hari. Setiap transaksi transfer pulsa tidak mengubah masa aktif dari penerima.

Jika penerima pulsa ada dalam masa tenggang, maka pulsa transfer juga hanya akan bisa digunakan setelah penerima melakukan isi ulang.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.