Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Cari Mobil Baru? Simak Promo SEVA di Gelaran GIIAS 2022

Kompas.com - 15/08/2022, 19:15 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform digital PT Astra Auto Digital (SEVA) memberikan banyak promo menarik dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang.

Perusahaan yang merupakan bagian dari Astra Finansial ini dapat membantu konsumen untuk memilih mobil sesuai kemampuan finansial.

Dalam gelaran GIIAS 2022, SEVA menghadirkan promo Buat Yang Berani Aja untuk pembelian mobil melalui SEVA.

Baca juga: HUT Ke-77 RI, Shopee Tebar Promo Diskon Hingga 50 persen

Selain itu, SEVA menawarkan benefit menarik berupa bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin.

Pengunjung juga bisa mendapatkan asuransi konprehensif 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan Asuransi Jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Seluruh promo tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan kode GIIASJKT22 hanya di SEVA.

Co-CEO SEVA Handoko Liem mengatakan, SEVA akan membantu pengunjung untuk dapat menemukan pilihan mobil yang tepat sesuai dengan rencana keuangan.

"SEVA memberikan pelayanan bagi konsumen mulai dari konsultasi keuangan, fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, hingga proses pembelian, layanan kredit mobil, dan pengantaran unit mobil baru," kata dia dalam siaran pers, dikutip Senin (15/8/2022).

Baca juga: KAI Gelar Promo Merdeka, Naik Kereta Eksekutif Cuma Rp 170.000, Simak Rute dan Keretanya

Ia menambahkan, SEVA memiliki fitur Instant Approval. Dalam proses aplikasi kredit melalui skema instant approval, konsumen hanya diminta untuk mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP.

Proses ini memudahkan konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak, sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung.

Selain itu, Liem menjabarkan, SEVA juga memiliki fitur Loan Calculator. Melalui fitur tersebut konsumen memiliki keleluasaan untuk memilih uang muka dan cicilan dengan jelas sejak awal.

“Jika biasanya konsumen memilih mobil dulu baru menghitung kreditnya, dengan SEVA konsumen dapat menemukan mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka dan mengetahui dengan cepat persetujuan kredit mereka. SEVA siap membantu konsumen GIIAS menemukan mobil yang tepat dan setelahnya konsumen dapat melihat langsung mobil tersebut di GIIAS,” terang dia.

Baca juga: Ingin Hemat Beli Kuota Internet? Simak Promo dari GoPay Satu Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com