Lowongan Kerja BUMN Perkebunan untuk Lulusan S1-S2, Ini Persyaratan dan Cara Daftarnya

Kompas.com - 21/08/2022, 19:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. PT LPP Agro Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Subject Matter Expert (Trainer/Consultant/Assessor) PKWT.

Lowongan kerja BUMN bidang perkebunan ini terbuka untuk lulusan S1 atau S2 dari juruan Psikologi, Psikometri, Teknik Kimia, Teknik Elektro, dan Akuntansi.

“Untuk Periode Agustus 2022 PT LPP Agro Nusantara membuka kesempatan kembali untuk bergabung menjadi Subject Matter Expert (Trainer/Consultant/Assessor) PKWT,” tulis akun Instagram @lpplearning dikutip Kompas.com, Minggu (21/8/2022).

Baca juga: Diminta Jokowi Turunkan Harga Tiket Pesawat, Ini 3 Jurus yang Disiapkan Menhub

PT LPP Agro Nusantara merupakan pusat pengembangan SDM dan Manajemen Agribisnis Perkebunan yang beranggotakan (konsorsium) BUMN perkebunan.

Pada mulanya, perusahaan ini hanya bernama LPP. Namun sejak bulan Juli 2019, perusahaan kemudian berganti nama menjadi PT LPP Agro Nusantara.

Persyaratan lowongan kerja PT LPP Agro Nusantara

Berikut ini adalah persyaratan lowongan kerja PT LPP Agro Nusantara yang perlu diperhatikan oleh calon pelamar:

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi, Teknik Kimia, Teknik Elektro, dan Akuntansi (S2 Psikometri/Sains Psikometri, Teknik Kimia, Teknik Elektro, dan Akuntansi/Sain/Aktuaris)
  • Syarat kualifikasi untuk Psikologi Psikometri: Berpengalaman mengembangkan alat ukur psikologi/ asesmen dan berpengalaman bekerja di konsultan SDM/Biro Psikologi.
  • IPK S1 minimal 3.25
  • Umur maksimal 40 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT LPP Agro Nusantara (Medan dan Yogyakarta)
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang kerja yang dilamar.

Baca juga: 26 Juta Data Pribadi Pelanggan IndiHome Diduga Bocor, Kominfo Lakukan Pendalaman

Deskripsi pekerjaan

  • Mengajar, Konsultan, dan Assessor
  • Mengelola pelatihan, konsultasi, dan assessment

Cara daftar lowongan kerja PT LPP Agro Nusantara

Bagi Anda yang berminat dan merasa memenuhi persyaratan lowongan kerja di atas, bisa mengisi data diri melalui tautan/link https://bit.ly/Rekrut-SME-LPPAN-Agustus2022

Sebelum mengisi formulir, pelamar harus menyiapkan Scan Ijazah dan Transkrip Nilai untuk diupload di bagian akhir formulir. Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka mulai tanggal 19 – 24 Agustus 2022.

Informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja PT LPP Agro Nusantara bisa dilihat di website resminya di www.lpp.co.id atau melalui Contact Person 0811-2837-735. Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk pemberitahuan lebih lanjut.

Baca juga: Sumbang Capaian Swasembada Pangan, Serapan KUR Pertanian Berhasil Tembus Rp 70,3 Triliun

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.