Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Philips Big Brand Day, Blibli Beri Promo Diskon Hingga 60 Persen

Kompas.com - 22/08/2022, 19:45 WIB
Elsa Catriana,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli bersama Philips Domestic Appliances memberikan beragam promo kepada pelanggannya lewat program Philips Big Brand Day.

Lewat program yang berlangsung selama 22-23 Agustus 2022 ini, pelanggan bisa membeli peralatan elektronik rumah tangga dengan melakukan tukar tambah, diskon hingga 60 persen juga ekstra voucher hingga Rp 500,000, flash sale, hingga permainan (gamification).

Tidak hanya itu, selama Philips Big Brand Day berlangsung di periode 22-31 Agustus 2022 pelanggan diajak untuk melakukan donasi pakaian bekas layak pakai dan akan mendapatkan voucher belanja Philips hingga Rp 300.000.

Baca juga: Cintai Produk Lokal UMKM, Blibli Luncurkan Kampanye Maju Tak Gentar Mendukung #PejuangLokal

VP Consumer Electronics Blibli Zeal Zest Lawrence mengatakan, program ini diluncurkan lantaran tingginya minat masyarakat akan produk elektronik.

“Blibli mencatat pertumbuhan positif dari kategori produk Peralatan Elektronik dipicu perubahan perilaku pelanggan yang semakin memaksimalkan pemanfaatan teknologi digital, lebih peduli terhadap kebersihan diri dan keluarga juga lingkungan, utamanya di masa pandemi dan new normal. Tidak heran pilihan mengonsumsi produk peralatan elektronik rumah tangga seperti vacuum cleaner, airfryer, blender, dan digital rice cooker menjadi produk laris pilihan pelanggan pun terdongkrak," ujarnya dalam siaran persnya, Senin (22/8/2022).

Di sisi lain, Zeal menyebutkan bahwa peralatan elektronik rumah tangga ibarat ‘investasi’ jangka menengah hingga panjang, tergantung kebutuhan dan masa pemakaian. Sehingga, membeli produknya harus mempertimbangkan brand yang memberikan jaminan produk berkualitas dan garansi purna jual.

Ini jugalah yang menjadi alasan Blibli sebagai e-commerce yang berkomitmen memberikan kepastian juga worry-free ketika belanja online, berkolaborasi Philips Domestic Appliances.

Baca juga: Program Merdeka Sale Blibli, Ada Promo Flash Sale hingga Diskon 17 Persen

“Blibli menyediakan Philips Official Store yang produknya 100 persen pasti orisinal, bekerja sama langsung dengan prinsipal pemilik brand dan didukung fitur inovatif mulai dari fasilitas pengiriman 2 Jam Sampai, gratis ongkir berkali-kali, pengiriman cepat, layanan Customer Service 24 jam 7 hari, hingga fasilitas Tukar Tambah kepada pelanggan #PastiPuasPastidiBlibli," ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk kategori produk peralatan elektronik, Blibli menyediakan fasilitas Tukar Tambah, jasa pemasangan peralatan elektronik via BliServices, dan fitur beli online dan ambil di toko Click & Collect.

Presiden Direktur PT Philips DA Indonesia Commercial Danny H. Hadhyan mengaku senang bermitra dengan platform e-commerce terpercaya seperti Blibli, karena dengan mengintegrasikan pengalaman belanja offline juga online.

"Kami bisa menjangkau pelanggan secara seamless dan mudah. Membeli peralatan elektronik rumah tangga dari Philips Domestic Appliances melalui program belanja Philips Big Brand Day bisa memanfaatkan fitur Tukar Tambah untuk mengganti produk lamanya dengan yang baru, sekaligus peduli kepada sesama lewat donasi pakaian bekas layak pakai," katanya.

Baca juga: Awali Festival Belanja Akhir Tahun, Shopee Tebar Promo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com