BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 20/09/2022, 18:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan. PT Surveyor Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dari beberapa jurusan. 

Dikutip dari akun Instagram @surveyor.id, Selasa (20/9/2022), ada dua posisi yang dibuka dalam lowongan kerja BUMN PT Surveyor Indonesia kali ini. Yaitu posisi verifikator dan web programmer. 

Lowongan kerja posisi verifikator terbuka untuk lulusan baru atau fresh graduate dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Informatika, atau Teknik Industri dengan penempatan di seluruh wilayah Indonesia. 

Baca juga: Menengok Java, Bayi Orangutan Kalimantan yang Lahir di Paris

Sedangkan lowongan kerja posisi web programmer, terbuka untuk lulusan S1 dari semua jurusan dengan penempatan di Palembang. 

Bagi yang tertarik bisa langsung mengajukan lamaran, karena pendaftaran lowongan kerja ini ditutup tanggal 20 September 2022.  

Sebagai informasi, Surveyor Indonesia adalah anak usaha Biro Klasifikasi Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa survei, inspeksi dan konsultansi. 

Pasar yang dilayani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.

Baca juga: Gelar Pertemuan dengan Direksi dan Nasabah Wanaartha Life, Ini yang Dibicarakan OJK

Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta, memiliki dua belas kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Berikut posisi dan persyaratan dalam lowongan kerja PT Surveyor Indonesia pada September 2022: 

1. Lowongan kerja Verifikator

Penempatan: seluruh wilayah Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.