Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lowongan Kerja RANS Entertainment, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Kompas.com - 30/09/2022, 13:46 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi kamu yang ingin bekarja di RANS Entertainment, usaha milik pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab sedang ada lowongan kerja RANS Entertainment.

Kali ini posisi yang dibutuhkan RANS Entertainment adalah A&R Staff dan Promotion. Pengumuman lowongan kerja RANS Entertainment tersebut diunggah melalui laman resmi recruitmen.ransentertainment.co.id.

Untuk posisi yang dibutuhkan, tidak dijelaskan secara detail kapan batas akhir pendaftaran lowongan kerja RANS Entertainment.

Baca juga: PT Pama Buka 7 Lowongan Kerja hingga 9 Oktober, Klik recruitment.pamapersada.com

Syarat daftar lowongan RANS Entertainment

Adapun syarat untuk bisa mengisi posisi A&R Staff dan Promotion ini yaitu perempuan atau laki-laki, maksimal berusia 30 tahun, dengan pendidikan minimal S1, berpengalaman di industri musik.

Syarat berikutnya yaitu dapat mempromosikan serta pemetaan, mampu berkomunikasi dengan artis dan tim, mampu mengetahui tren musik, memiliki hasrat besar dalam musik dan produksi musik.

Mampu mengoptimalkan timeline dan alur kerja tim, kreatif, percaya diri, terorganisir dengan baik, berorientasi pada detail dan fleksibel. Jika tertarik menjadi karyawan RANS Entertainment, maka pelamar bisa langsung mengklik "Join US" pada akses rekrutmen tersebut.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN Sucofindo untuk S1 Teknik, Ini Persyaratannya

Nanti pelamar akan mengisi kolom nama, tangal, bulan dan tahun lahir, jenis kelamin, alamat email, nomor ponsel yang aktif, latar belakang pendidikan. Lalu, upload curriculum vitae (CV) di situs RANS Entertainment serta unggah juga portofoliomu, klik Submit Application.

RANS Entertainment merupakan singkatan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Entertainment, sebuah badan usaha hiburan, saluran YouTube, dan rumah produksi yang dibentuk oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. RANS Entertainment ini terbentuk dan berdiri pada 27 Desember 2015.

Baca juga: Astra Internasional Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Posisi dan Syaratnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com