Kompas.com - 05/10/2022, 17:35 WIB


KOMPAS.com – Salah satu cara bayar BPJS Kesehatan di BCA bisa dilakukan dengan melakukan transaksi melalui aplikasi myBCA.

Cara bayar BPJS Kesehatan via myBCA bisa dilakukan jika nasabah telah melakukan registrasi dan aktivasi BCA ID untuk mengakses myBCA.

myBCA merupakan digital platform yang bisa digunakan untuk mengakses seluruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA dengan menggunakan BCA ID.

Baca juga: Fitur QRku BCA Dihapus Mulai 1 November, Kenali Bedanya dengan QRIS

Penggunaan myBCA hanya memerlukan single user ID. myBCA bisa diakses melalui aplikasi di smartphone ataupun melalui website di desktop.

Artikel ini akan mengulas cara bayar BPJS Kesehatan online melalui myBCA, dirangkum dari laman resmi bca.co.id pada Rabu (5/10/2022).

Cara daftar myBCA untuk bayar BPJS Kesehatan

Cara bayar BPJS Kesehatan di BCA lewat myBCA bisa dilakukan setelah registrasi dan aktivasi BCA ID untuk mengakses myBCA.

Baca juga: Cara Buka Blokir ATM BCA Online, Bisa lewat HP Tanpa ke Bank

Aplikasi myBCA pada smartphone bersistem operasi iOS dan Android, dan juga dapat diakses melalui desktop di https://myBCA.bca.co.id.

Baca juga: Pahami Perbedaan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.