Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Ulang Tahun, Watsons Gelar Diskon hingga 60 Persen

Kompas.com - 05/10/2022, 17:40 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Duta Intidaya Tbk yang lebih dikenal dengan Watsons Indonesia menggelar beragam promo kepada pelanggannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-16.

Adapun promo yang diberikan meliputi diskon hingga 60 persen, tambahan diskon hingga 16 persen khusus Watsons Club member dan hingga 16 persen untuk pembayaran melalui rekanan Bank & E-Wallet, juga tambahan diskon dari brand health and beauty favorit seperti Avoskin, Garnier, Wardah, Emina, Make Over, Blackmores, dan banyak lainnya.

"Selain itu, bagi Watsons Club member kami juga akan memberikan berbagai keuntungan lainnya mulai dari mendapatkan poin pada setiap transaksi berbelanja, promosi harga spesial baik di gerai Watsons dan online," ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam siaran persnya, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Banjir Promo di E-commerce, Bijaklah Menggunakan Paylater

Lebih lanjut dia menuturkan, di momentum hari ulang tahunnya, pihaknya akan berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman belanja O+O berupa customer journey yang melibatkan offline dan online dimana pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang terintegrasi sesuai kebutuhan dengan lebih baik melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun.

Apalagi saat ini Watsons sudah memiliki lebih dari 158 toko yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di platform belanja online resmi (e-commerce) dan official store di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Halodoc, Good Doctor dan Grabmart.

Lilis menambahkan, dalam meningkatkan pengalaman belanja bagi pelanggannya, bertempat di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara bersamaan dengan merayakan ulang tahunnya Watsons juga melakukan peluncuran kembali Watsons Club yakni wajah baru dari Watsons membership yang merupakan fokus Watsons

kepada strategi Customer Relationship Management (CRM) dengan tujuan dalam menjaga loyalitas pelanggannya.

Bagi pelanggan yang sudah menjadi Watsons Club member akan ada promo juga yang diberikan yaitu pada setiap pembelanjaan sebesar Rp 160.000 termasuk produk sponsor akan mendapatkan satu nomor undian untuk mengikuti lucky draw yang berkesempatan mendapatkan 6 paket liburan ke Korea, Turki dan Labuan Bajo, voucher belanja total 60 juta untuk 10 pemenang serta hadiah hiburan berupa koper stylish juga fungsional.

Baca juga: Pegadaian Beri Promo Gratis Biaya Titipan untuk Nasabah Tabungan Emas Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com