Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AXA Financial Indonesia Gandeng Good Doctor Garap Platform Kesehatan

Kompas.com - 07/10/2022, 17:10 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - AXA Financial Indonesia gandeng Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) memperkuat kemitraan dalam menciptakan akses dan platform kesehatan digital kepada masyarakat.

Sebelumnya kedua perusahaan ini meluncurkan produk Asuransi AXA Good Health. Sekarang, produk asuransi tersebut dapat dapat dibeli melalui dua layanan digital lainnya, yaitu melalui GrabHealth powered by Good Doctor, dan website www.axa.co.id.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav mengatakan, Asuransi AXA Good Health merupakan asuransi dengan manfaat rawat jalan denga tiga pilihan perlindungan manfaat rawat jalan, rawat inap, serta kombinasi rawat jalan dan rawat inap.

Baca juga: Ditutup Melemah, Nilai Tukar Rupiah Kembali ke Kisaran Rp 15.250 per Dollar AS

"AXA Financial Indonesia dan Good Doctor Technology Indonesia berinovasi dengan layanan telekonsultasi kepada nasabah. Sekarang kami membuka akses yang lebih luas dan kami berharap semakin mudah bagi masyarakat untuk menjangkau produk kami," kata dia dalam siaran pers, Jumat (7/10/2022).

Ia menambahkan, produk ini memberikan perlindungan kesehatan dengan ekosistem kesehatan digital.

Nasabah bisa mendapatkan manfaat rawat jalan, rawat inap, dan juga layanan telekonsultasi digital dengan rujukan di ribuan rumah sakit rekanan di seluruh Indonesia.

Selain itu, Asuransi AXA Good Health juga memberikan fasilitas digital card untuk fasilitas cashless di jaringan rumah sakit yang luas di seluruh Indonesia.

Sementara, Managing Director Good Doctor Technology Indonesia Danu Wicaksana mengatakan, pihaknya berupaya memberikan kemudahan melalui ekosistem digital yang simple, mudah, dan terjangkau.

Baca juga: IHSG Akhiri Pekan Turun 0,70 Persen, INKP, BBCA, dan ARTO Jadi Top Losers

Perlindungan dari Asuransi AXA Good Health dilengkapi dengan beberapa keunggulan seperti:

  • Biaya penggantian rawat jalan online maupun tatap muka, termasuk pemeriksaan penunjang seperti laboratorium serta biaya obat-obatan sesuai tagihan dengan batas maksimal hingga Rp 100 juta per tahun.
  • Fasilitas kesehatan digital seperti layanan telekonsultasi dengan dokter umum dan spesialis, pembelian serta opsi pengantaran obat melalui aplikasi Good Doctor, layanan kesehatan berupa rujukan langsung ke fasilitas rawat jalan tatap muka dan rawat inap di Rumah Sakit rekanan di seluruh Indonesia.
  • Santunan harian rawat inap hingga Rp 1 juta dengan fasilitas cashless
  • Premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 105.000 premi bulanan untuk pembayaran tahunan.

Baca juga: Keunggulan Minyak Makan Merah Dibandingkan Minyak Goreng Biasa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com