Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar MTC Tahap Tiga, Mandiri Sekuritas Tawarkan Hadiah Berupa 50.000 Lembar Saham BMRI

Kompas.com - 13/10/2022, 12:19 WIB
Rully R. Ramli,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mandiri Sekuritas menggelar program MOST Trading Challenge (MTC) Chapter Tiga. Program ini ditargetkan dapat menambah jumlah investor ritel perusahaan sekaligus mendongkrak transaksi.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana menjelaskan, MTC merupakan sebuah rangkaian program literasi dan trading competition. Ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman keuangan pasar modal di kalangan nasabah dan masyarakat.

"Kami percaya bahwa MTC Chapter 3 adalah solusi yang tepat untuk mendorong kualitas investor individu pasar modal Indonesia menjadi lebih baik," kata dia, dalam Peluncuran MOST Trading Challenge Chapter III, di Plaza Mandiri, Kamis (13/10/2022).

Baca juga: Gelar MOST Carnaval 2022, Mandiri Sekuritas Tawarkan Ragam Promo Produk Pasar Modal

Lebih lanjut Oki bilang, program yang dilaksanakan hingga 16 Desember itu dapat diikuti nasabah dengan mendaftar melalui laman www.mosttradingchallenge.com. Untuk menarik minat investor, program ini menawarkan hadiah berupa 50.000 lembar saham BMRI untuk 1 pemenang dan 1 unit Vespa Piaggio, dan berbagai hadiah lainnya.

Program yang telah diselenggarakan ketiga kalinya sejak 2021 itu akan dibagi ke dalam 2 kategori, yaitu Pro League atau nasabah dengan aset di atas Rp 200 juta dan Growth League atau nasabah dengan aset di bawah Rp 200 juta.

Baca juga: KSEI: Investor Saham Tembus 4 Juta SID, Didominasi Milenial dan Gen Z


"Kehadiran MTC Chapter 3 diyakini akan mengajak lebih banyak masyarakat bertransaksi dan berinvestasi melalui platform digital Mandiri Online Securities Trading (MOST) menjadi lebih menarik," ujar Oki.

"Lebih dari itu, melalui program ini, kami juga berharap lebih banyak investor individu yang merasakan manfaat capital gain atau cuan berinvestasi di pasar modal," tambah dia.

Baca juga: OJK: Jumlah Investor Pasar Modal Capai 9,76 Juta pada September 2022

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com