Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Meriahkan Momen Akhir Tahun, Shopee Kembali Hadirkan Shopee 11.11 Big Sale 2022

Kompas.com - 13/10/2022, 20:07 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Momen pergantian tahun segera tiba kurang dari tiga bulan lagi. Biasanya, terdapat sejumlah aktivitas yang kerap dilakukan oleh banyak orang untuk memeriahkan momen tersebut, seperti merayakannya bersama keluarga dan kerabat, berlibur, berdoa, serta berbelanja.

Aktivitas terakhir seakan jadi salah satu rutinitas yang dilakukan masyarakat. Ini lantaran banyaknya program promo dan diskon yang dihadirkan oleh berbagai pihak, termasuk e-commerce.

Adapun untuk menyambut sekaligus membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun, platform e-commerce Shopee kembali menghadirkan program menarik, yakni semarak festival belanja akhir tahun Shopee 11.11 Big Sale 2022, mulai Kamis (13/10/2022) hingga Jumat (11/11/2022).

Baca juga: Siap-Siap, Shopee 10.10 Brands Festival Hadirkan Produk Bergaransi Orisinal dari Mitra Brand!

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, lewat Shopee 11.11 Big Sale 2022, Shopee akan menghadirkan beragam preferensi kebutuhan sesuai dengan kondisi setiap pelanggan.

Selain itu, kampanye 11.11 Big Sale juga hadir sebagai upaya Shopee untuk menemani dan memahami kebutuhan konsumen secara mendalam.

“Aktivitas belanja masyarakat yang semakin meningkat menjadi kesempatan besar bagi pelaku usaha untuk meningkatkan daya tarik dan pertumbuhan bisnisnya. Kami berharap, kampanye ini dapat menjadi solusi bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan dan menjadi teman dalam merayakan pencapaian di tahun ini,” ujar Daniel dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis.

Hadirkan promo dan diskon menarik

Untuk diketahui, Shopee menghadirkan sejumlah promo dan diskon menarikpada program 11.11 Big Sale 2022.

Baca juga: Nikmati Diskon Skincare hingga 70 Persen Saat Shopee 10.10

Salah satunya adalah program Flash Sale Serba Seribu. Pada program ini, Shopee akan memberikan penawaran menarik untuk sejumlah alat elektronik, seperti smartphone, rice cooker, bluetooth speaker, dan laptop.

Tips hemat dalam berbelanja akhir tahun dari Shopee.Dok. Shopee Tips hemat dalam berbelanja akhir tahun dari Shopee.

Promo tersebut berlangsung selama setiap hari sepanjang masa program 11.11 Big Saledan akan dimulai setiap pukul 00:00, 12:00, dan 18:00.

Kemudian, ada juga program Gratis Ongkir Rp 0. Di sini, kamu dapat menikmati voucer gratis ongkos kirim (ongkir) dengan minimal belanja Rp 0 untuk pembelian produk dari sesi live streaming di Shopee LIVE.

Selanjutnya, ada juga Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB. Pada program ini, kamu dapat menikmati pilihan produk termurah yang telah disediakan dan mendapatkan ekstra voucer diskon sampai dengan Rp 50.000.

Baca juga: Daftar Promo Agustusan, dari Diskon Shopee, Alfamart, Indomaret hingga McD dan Pizza Hut

Selain program tersebut, Shopee juga menghadirkan kampanye tematik spesial dengan berbagai keuntungan, seperti Super Flash Sale Day, Shopee Mantul Sale, dan Murah Lebay Day.

Tak sampai di situ, untuk menambah kemeriahan 11.11 Big Sale 2022, Shopee mengadakan program Local Space for Her pada Selasa (25/10/2022) hingga Jumat (28/10/2022).

Program tersebut hadir untuk mendukung produk lokal, khususnya pada brand fesyen perempuan, kecantikan, home and living, serta kesehatan. Pada program ini, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan voucer belanja gratis hingga Rp 150.000 dan promo eksklusif hingga 70 persen.

Baca juga: Manfaatkan Promo Shopee, Tips Belanja Hemat Keluarga The Baldys

Sebagai informasi, selama kampanye berlangsung, pengguna juga dapat menikmati keuntungan eksklusif melalui fitur-fitur hiburan interaktif yang dapat dimainkan pada aplikasi Shopee. Salah satunya, dengan melakukan pembelian saat live streaming yang diadakan di Shopee LIVE untuk mendapatkan Pasti Gratis Ongkir Rp0 dan Brand Flash Sale.

Selain itu, kamu juga bisa mengisi hari ditemani dengan beragam video menarik yang bisa kamu tonton di Shopee Video dan rangkaian permainan seru di Shopee Games.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 11.11 Big Sale 2022, silakan kunjungi tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com