Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Blu BCA Bisa Diakses di Aplikasi CGV, Cek Promonya

Kompas.com - 19/10/2022, 16:34 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) mengembangkan layanan bank as a service (BaaS) dengan merangkul CJ CGV Cinemas.

Integrasi BaaS ini memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi CGV.

Head of Digital Business BCA Digital Edwin Tirta menjelaskan, layanan yang ditawarkan melalui kerja sama ini mulai dari membuka rekening blu, transfer, transaksi tanpa kartu di ATM BCA, top-up E-Money, dan berkirim bluGift.

Baca juga: Cara Dapat Promo Cashback 50 Persen di Alfamart, Lawson, dan Alfamidi Lewat GoPay

“blu by BCA Digital sejak awal dikembangkan sebagai bank digital yang hadir dengan ekosistem digitalnya. Setelah layanan BaaS kami terintegrasi ke ranah e-commerce, telekomunikasi, dan pendidikan, kini kami merambah ke ranah hiburan yaitu CGV Cinemas," kata dia dalam konferensi pers, Rabu (19/10/2022).

Ia menambahkan, per September 2022 layanan blu sudah bisa diakses langsung dari aplikasi CGV Cinemas.

Sementara, Head of Marketing & Content CGV Cinemas Diana Abbas mengatakan, kolaborasi dengan blu by BCA Digital ini adalah bentuk keseriusan CGV Cinemas untuk menghadirkan layanan digital.

Baca juga: Cara Irit Belanja di Alfamart, Pakai GoPay Dapat Promo Cashback 50 Persen

Di sisi lain, ia melihat BCA Digital merupakan bank digital yang berinovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Semangat kami untuk selalu berinovasi selaras dengan semangat BCA Digital. Karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan kolaborasi ini," imbuh dia.

Diana berharap, kerja sama ini dapat mendukung transformasi digital di CGV Cinemas dengan penyediaan fasilitas dan teknologi yang memberi kemudahan bagi masyarakat.

Baca juga: BCA Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, Ini Persyaratannya

Lebih lanjut, ia bilang, aplikasi CGV Cinemas dikembangkan untuk mempermudah masyarakat memeriksa jadwal film, informasi film, lokasi bioskop, hingga berita seputar film.

Selain itu, melalui aplikasi CGV Cinemas ini, masyarakat dapat dengan mudah membeli tiket film dan makanan di semua lokasi CGV Cinemas atau menyewa hall olahraga.

Sedikit catatan, khusus untuk nasabah blu, tersedia promo istimewa yakni bisa membeli popcorn seharga Rp 5.000 jika memesan tiket melalui aplikasi CGV Cinemas dan membayar menggunakan blu.

Untuk diperhatikam, promo ini berlaku sejak 21 Oktober hingga 31 Desember 2022.

Baca juga: Daftar Promo Nonton Bioskop di Akhir Pekan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com