Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Tebar Diskon hingga 80 Persen di GATF 2022, Cek Rutenya

Kompas.com - 19/10/2022, 19:12 WIB
Kiki Safitri,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comGaruda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28-30 Oktober 2022 mendatang di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

GATF 2022 ini merupakan gelaran travel fair untuk memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik, salah satunya melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen serta berbagai nilai tambah lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, pelaksanaan GATF ini untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional khususnya di tengah momentum bangkitnya industri pariwisata dengan harga tiket penerbangan yang kompetitif.

Baca juga: Gelar RUPSLB, Garuda Indonesia Dapat Persetujuan Penambahan Modal

“Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa pada berbagai destinasi wisata unggulan nasional seperti Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda," kata Irfan dalam siaran pers, Rabu (19/10/2022).

Irfan mengungkapkan, GATF 2022 ini diharapkan tidak hanya memperkuat soliditas ekosistem pariwisata dalam mengoptimalkan langkah pemulihan industri pariwisata namun ke depannya juga dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi di berbagai destinasi Garuda Indonesia.

Adapun pada pelaksanaan GATF 2022 ini, maskapai pelat merah ini memiliki program “Best Deal” untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan, antara lain:

  • Jakarta – Yogyakarta pp mulai dari Rp 900.000-an
  • Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp 1,6 jutaan
  • Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp 1,4 jutaan
  • Jakarta – Medan pp mulai dari Rp 1,6 jutaan
  • Jakarta – Surabaya pp mulai dari Rp 1,2 jutaan
  • Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp 2,4 jutaan
  • Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari Rp 2,1 jutaan
  • Jakarta – Korea pp mulai dari 5,9 jutaan
  • Jakarta – Sydney pp mulai dari 6,2 jutaan
  • Jakarta – Haneda pp mulai dari 12,1 jutaan

Selain itu, penawaran juga diberikan secara khusus kepada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00 – 12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF hari Jumat (28/10/2022) berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp 1 juta.

Irfan mengungkapkan, dalam gelaran GATF tahun 2022 ini, Garuda Indonesia turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti Goldcoast – Australia, Osaka – Jepang, Frankfurt – Jerman, dan Helsinki (Finlandia).

Selain itu para pengunjung yang juga merupakan anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti Welcome Bonus, bagi anggota baru yang melaksanakan pendaftaran selama periode GATF.

Ada juga diskon redemption hingga 60 persen yang dapat ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia, melalui penawaran “Beli Mileage dan Dapatkan 50 persen Bonus Miles” dan juga program “Penawaran Special Garuda Miles Gold Privilege Mulai Dari 3 Jutaan”.

Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan berbagai penawaran untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit yang menggunakan jasa Garuda Indonesia yaitu cashback hingga Rp 3 Juta, flash sale business class seharga Rp 2,4 Juta, special grand Raffle Tiket ke Jepang, bonus GarudaMiles senilai satu tiket pesawat ke Singapura, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon 50 persen Livin’Poin redemption, serta benefit eksklusif lainnya dengan periode penerbangan hingga Oktober 2023.

Baca juga: Garuda Indonesia Beri Diskon Harga Tiket Pesawat Hingga 15 Persen, Ini Rute-rutenya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com