Beli iPhone 14 Dapat Promo Bebas 2 Kali Cicilan, Mau?

Kompas.com - 26/10/2022, 06:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Home Credit Indonesia (Home Credit) bekerja sama dengan Apple Premium, Authorized Reseller Digimap, dan gerai perangkat elektronik multibrand Digiplus, yang dioperasikan oleh PT MAP Zona Adiperkasa untuk memenuhi dan menyediakan pembiayaan smartphone.

Chief Sales Officer Home Credit Dolly Susanto mengatakan, smartphone premiun beserta aksesorisnya semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

"Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Digimap dalam menyediakan layanan pembiayaan untuk smartphone premium serta gadget dan laptop atau desktop merk Apple,” ujar dia dalam siaran pers, dikutip Rabu (25/10/2022).

Baca juga: Simak Proyeksi IHSG Hari Ini

Ia menambahkan, dengan hadirnya Home Credit di 46 gerai Digimap yang tersebar di seluruh Indonesia, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan atas produk Apple secara terencana.

Dolly menjelaskan, di sepanjang bulan Oktober, pelanggan dapat menikmati promo bebas 1 kali cicilan dengan bayar cicilan tepat waktu atau gratis biaya admin di gerai Digimap yang telah bekerja sama dengan Home Credit.

Adapun fasilitas pembiayaan di Digimap untuk smartphone premium merk Apple mencakup produk iPhone dan juga produk Apple lainnya seperti iPad, Apple Watch, AirPods, Macbook, iMac dan sebagainya.

Baca juga: Simak Cara Transfer BCA ke OVO dengan Mudah


Sementara, Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa Farah Fausa Winarsih mengatakan, dengan layanan pembiayaan ini, para pelanggan Digimap dan Digiplus memiliki lebih banyak pilihan metode pembayaran dalam mengakses produk-produk yang ditawarkan dalam gerai.

Ia mengungkapkan, pelanggan dapat menggunakan fasilitas layanan pembiayaan Home Credit di Digimap dan Digiplus di seluruh Indonesia.

"Apalagi dalam waktu dekat, smartphone flagship Apple yaitu iPhone 14 akan dirilis di Indonesia pada awal November 2022," ucap dia.

Baca juga: Tingkatkan Pendapatan Masyarakat, BCA Beri Pelatihan 30 Penenun di NTT

Farah bilang, ini merupakan kesempatan bagi para pelanggan untuk memanfaatkan berbagai promo Home Credit, termasuk promo bebas 2 kali cicilan jika membayar cicilan tepat waktu untuk tenor 15 hingga 24 bulan di seluruh mitra toko yang bekerja sama dengan Home Credit, termasuk Digimap dan Digiplus.

Promo ini akan berlaku sepanjang 28 Oktober sampai 28 November 2022 dan ketersediaan barang dimulai pada 4 November 2022.

Adapun selain di Digimap, pelanggan juga dapat menggunakan layanan pembiayaan Home Credit di 11 gerai Digiplus yang tersebar di seluruh Indonesia.

Digiplus menawarkan rangkaian pilihan produk dari beragam merek antara lain Apple, Xiaomi, Asus, Lenovo, Marshall, Klipsch, Skinarma dan merek-merek lainnya.

Baca juga: BI Perpanjang DP 0 Persen Untuk Kredit Kendaraan dan Properti, Ini Tanggapan BCA

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.