Bank Indonesia Buka Rekrutmen PKWT untuk 36 Posisi TI dan Logistik Konstruksi

Kompas.com - 26/10/2022, 11:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Indonesia (BI) membuka rekrutmen melalui jalur tenaga kerja perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) untuk pelamar yang memiliki pengalaman dan kompetensi yang dibutuhkan BI.

Melalui rekrutmen PKWT kali ini, BI mencari tenaga kerja yang telah berpengalaman di bidang teknologi informasi serta logistik dan konstruksi.

BI membuka 29 lowongan kerja untuk bidang teknologi informasi dan 7 lowongan kerja untuk bidang logistik dan konstruksi. Namun tiap pelamar hanya diperbolehkan melamar di satu posisi.

Baca juga: Lowongan Kerja BTPN Syariah untuk Lulusan SMA hingga S1, Ini Kualifikasinya

Jika Anda memiliki keterampilan dan pengalaman di kedua bidang tersebut, segera lakukan pendaftaran rekrutmen PKWT BI karena hanya dibuka selama 25-31 Oktober 2022 secara online melalui laman https://ppm-rekrutmen.com/pkwtbi/.

"Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya," tulis pihak rekrutmen BI dalam website PPM Rekrutmen BI, dikutip Rabu (26/10/2022).

Adapun proses rekrutmen PKWT BI terdiri dari 4 tahap, yaitu seleksi administrasi, seleksi tes pengetahuan umum dan bank kesentralan, tes kesehatan dan psikiatri, dan wawancara akhir.

Baca juga: Lowongan Kerja BI 2022, Pendaftaran Ditutup 31 Oktober


Persyaratan umum untuk mengikuti proses seleksi rekrutmen PKWT BI ialah wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan memiliki nomor telepon yang masih aktif.

Selain itu, pelamar harus memastikan seluruh data dan dokumen yang dikirim sudah benar karena BI tidak memberikan kesempatan untuk mengoreksi data dan dokumen tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut rincian persyaratan pendaftaran rekrutmen PKWT BI ini, simak penjelasan berikut ini.

Baca juga: Kemnaker Gelar Job Fair Nasional 2022, Tersedia 18.000 Lowongan Kerja

Syarat Pendaftaran Rekrutmen PKWT BI

Dilansir dari laman resmi rekrutmen BI, terdapat beberapa dokumen persyaratan yang harus diunggah pelamar sebelum 31 Oktober 2022 pukul 23.59 WIB, seperti:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.