Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Ke-7, Ninja Xpress Tawarkan Layanan Seller Booster

Kompas.com - 04/11/2022, 17:08 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Logistik Ninja Xpress menawarkan beragam program dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ketujuh.

Sebagai bentuk apresiasi, shipper dapat menikmati program khusus Ninja Xpress Seller Booster melalui penukaran Point Rewards.

Program ini termasuk dukungan social media ads yang jadi bagian dari Ninja Rewards dan live selling yang merupakan bagian dari Creative Business Solutions.

Baca juga: Kini 1 Dollar AS Setara Rp 15.738

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun, Ninja Xpress memberikan diskon 50 persen Ninja Point Rewards untuk shipper yang ingin menukarkan poinnya dengan saldo Facebook atau TikTok Ads untuk membantu pemasaran digital.

Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan, program khusus ini diselenggarakan sebagai apresiasi kepada shipper yang telah berkolaborasi dengan Ninja Xpress selama ini.

Hingga kini, tercatat lebih dari 9.000 shipper telah menikmati keuntungan dari Point Rewards.

Selain itu, Ninja Xpress melalui inisiatif Creative Business Solutions juga memfasilitasi live selling untuk shipper.

Baca juga: Bangkit dari Zona Merah, IHSG Ditutup Menguat

Seluruh shipper yang sudah bergabung dengan Ninja Xpress dapat menikmati fasilitas ini.

Ninja Xpress membantu pembuatan konsep, penulisan naskah dan produksi konten, penyediaan talent, dan studio khusus untuk live selling.

“Kami berterima kasih kepada seluruh stakeholder dan partner yang telah turut mendukung Ninja Xpress selama tujuh tahun sehingga kami bisa terus mendukung UMKM Indonesia," ucap dia, Jumat (4/11/2022).

Sejak awal berdiri, Andi bilang, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan beberapa marketplace ternama yang fokus pada pengembangan UMKM dengan memberikan dukungan logistik.

Baca juga: BI Ungkap Penyebab Rupiah Tembus Rp 15.700 di Kala Mata Uang Asia Lainnya Menguat

Di tahun keduanya, Ninja Xpress bermitra dengan Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak untuk memberikan layanan logistik kepada shipper yang berjualan di marketplace tersebut.

Untuk memberikan layanan logistik kepada UMKM yang lebih luas, Ninja Xpress pada 2018 mampu menjangkau 100 persen wilayah Indonesia dengan layanan pengiriman last-mile dan Cash on Delivery.

Kerja sama dengan marketplace pun berlanjut pada tahun 2019 dengan Shopee.

Lebih lanjut, Ninja Xpress tidak hanya memberikan solusi logistik, tapi juga melakukan pemberdayaan digital UMKM dengan menghadirkan Ninja Academy dan Lokalisme pada tahun 2019.

Baca juga: Kenaikan Cukai Rokok Diumumkan 2 Tahun Sekaligus, Wamenkeu Sebut untuk Ciptakan Kepastian

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com