[POPULER MONEY] Kisah Sukses 3 Pemuda Kembangkan Usaha Ayam Crisbar | Penerbangan Reguler ke dan dari Bali Dibatasi November

Kompas.com - 10/11/2022, 07:11 WIB

1. Berawal dari Gerobak, Tiga Pemuda Ini Sukses Mengembangkan Usaha Ayam Crisbar hingga Punya 17 Gerai

Inovasi tampaknya telah menjadi bumbu wajib yang harus dimiliki para pengusaha kuliner untuk menjaga eksistensi usahanya.

Kesuksesan tiga anak muda lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam mendirikan bisnis Ayam Crisbar adalah salah satu contohnya.

Berbekal inovasi dan pemanfaatan platform teknologi seperti ShopeeFood, Teddy Hamonangan, Hafizh Ihsanuddin, dan Filbert sukses mengembangkan usaha gerobakan yang mereka bangun sejak masih kuliah di 2017, hingga memiliki 17 gerai di Jawa Barat.

Sejak awal berdiri, usaha kuliner olahan ayam ini sukses menarik perhatian warga Bandung, khususnya para mahasiswa yang adalah target pasar utama mereka.

Selengkapnya simak di sini

2. Penerbangan Reguler Dibatasi Selama 13-17 November, Masyarakat Diminta Atur Kembali Perjalanan ke Bali

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan pembatasan penerbangan reguler dari dan ke Bali selama periode 13-17 November 2022.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati mengatakan, pembatasan ini dilakukan untuk menyeimbangkan penerbangan VVIP para delegasi G20 dengan penerbangan reguler domestik dan internasional.

"Kami mengimbau masyarakat untuk mengatur kembali perjalanan, dan mengantisipasi adanya perubahan jadwal penerbangan dari dan ke Bali," kata Adita dalam keterangannya, Rabu (9/11/2022).

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.