Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asuransi Jasindo Kembali Proteksi Aset PT Angkasa Pura I

Kompas.com - 10/11/2022, 20:00 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo kembali dipercaya untuk memberikan perlindungan asuransi terhadap aset gedung, bandara, dan fasilitas penunjang di dalamnya oleh PT Angkasa Pura I.

Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo Syah Amondaris mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan industri asuransi kepada pelayanan transportasi udara.

“Asuransi Jasindo kembali diberikan kepercayaan untuk melindungi aset milik Angkasa Pura I, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat bersinergi dalam mendukung pelayanan transportasi udara di Indonesia," kata dia dalam siaran pers, Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Penjualan Asuransi Perjalanan Jasindo Naik 565 Persen Semester I-2022

Ia menambahkan, Asuransi Jasindo berkomitmen kepada seluruh pemangku kepentingan dalam memberikan pelayanan yang baik.

Salah satunya kepada Angkasa Pura I dalam perlindungan asuransi terhadap seluruh aset mereka dan juga termasuk komitmen kami dalam penyelesaian klaim.

Asuransi Jasindo yang merupakan bagian dari holding asuransi dan penjaminan BUMN, Indonesia Financial Group (IFG), berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya

"Dan akan terus tumbuh serta berkembang bersama masyarakat Indonesia dalam memberikan proteksi asuransi," imbuh dia.

“Kepuasan nasabah merupakan prioritas kami, sehingga kami membuka akses informasi yang memudahkan setiap orang untuk mengetahui lebih lanjut, baik mengenai produk maupun pelayanan klaim,” tutup dia.

Baca juga: Jasindo Bayarkan Klaim Asuransi Kargo Sebesar Rp 979,45 Juta ke PT Primatexco Indonesia

Sebagai informasi, penandatanganan kontrak asuransi dilaksanakan di kantor pusat PT Angkasa Pura I dan dihadiri oleh Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo Syah Amondaris dan Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan PT Angkasa Pura I Israwadi.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk ataupun pelayanan klaim Asuransi Jasindo dapat langsung mengakses website resmi www.jasindo.co.id atau dapat langsung menghubungi contact center di 15000-73 serta alamat email contactcenter@asuransijasindo.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com