Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024
KILAS

Berhasil Bina Perusahaan dan Jaga Iklim Usaha, Walkot Bobby Nasution Dapat Penghargaan dari Gubernur Sumut

Kompas.com - 15/11/2022, 18:40 WIB

KOMPAS.com - Wali Kota (Walkot) Medan Bobby Nasution mendapat Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 dari Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi di Aula T Rizal Nurdin, di Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa (15/11/2022).

Menantu Presiden Joko Widodo itu menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya tersebut. Sebab, penghargaan yang diberikan ini melalui seleksi yang dilakukan Tim Verifikasi.

“Alhamdulillah, saya hari ini menerima Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya atas keberhasilan dalam membina perusahaan dan menjaga iklim investasi di wilayah Kota Medan,” kata Bobby Nasution usai menerima penghargaan tersebut, seperti dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Tidak hanya dirinya, Walkot Bobby Nasution mengatakan bahwa beberapa perusahaan yang ada di Kota Medan juga menerima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2022.

Baca juga: Walkot Bobby Berharap Kehadiran Pos Bloc Medan Bangkitkan Perekonomian UMKM

 

Suami Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Kahiyang Ayu ini mengatakan, penghargaan beberapa perusahaan ini tentunya akan memotivasi mereka untuk lebih produktif dan semakin berkembang ke depannya.

“Insya Allah, standard of excellence in quality (usaha unggul) dapat terwujud,” harapnya didampingi Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian Kota Medan Parlindungan Nasution, Kadis Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Benny Iskandar Nasution dan Pelaksana tugas (Plt) Kadis Tenaga Kerja Ilyan Chandra Simbolon.

Sebelum menerima Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, Bobby Nasution bersama Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mendampingi Gubernur Sumut memberikan penghargaan kepada pelaku usaha yang menerima Kategori Unggul dan Berkembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+