Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Kampaye Hidup Sehat di Padang, Wings Group Juga Imunisasi 1.000 Anak

Kompas.com - 16/11/2022, 12:57 WIB
Perdana Putra,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Kampanyekan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Padang, Sumatera Barat, Wings Group dengan produknya SoKlin Antisep melakukan imunisasi 1.000 anak.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari berturut-turut, 15-17 November di Balai Kota Padang itu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang.

Marketing Manager Fabric Care Wings Group Indonesia Joanna Elizabeth Samuel menyampaikan pihaknya ingin menekankan pentingnya pola hidup sehat dan bersih yang baik dan benar.

"Seperti cuci tangan dengan sabun, mandi dan segera mengganti dan mencuci pakaian setelah beraktivitas agar keluarga kita senantiasa terhindar dari ancaman virus, kuman dan bakteri penyebab penyakit," kata Joanna di Balai Kota Padang.

Kampanye SoKlin Antisep Indonesia Sehat Berseri di Kota Padang ini, kata Joanna menambah daftar kota-kota yang telah disambangi dan akan terus bergerak ke banyak titik lainnya di Indonesia,

“Sebelum ini kami sudah hadir di Kota Bandung, Depok, Tangerang, Tegal, Yogyakarta, Sampang, Palu dan akan terus bergerak ke kota-kota lainnya di Indonesia," kata Joanna.

Baca juga: Manajemen Wings Group Pastikan Produk Mie Sedaap Tidak Mengandung Etilen Oksida

Imunisasi 1.000 anak

Joanna dalam kegiatan itu, selain melakukan imunisasi 1.000 anak, pihaknya juga memberikan bantuan paket perlindungan anak.

"Kemudian di lokasi acara kita menyediakan tempat bermain anak dan lokasi pengecekan kesehatan," kata Joanna.

Selain itu juga digelar acara donor darah, vaksinasi Covid-19, pemeriksaan kesehatan usia produktif 15-59 tahun, pemeriksaan pasangan usia subur, penyuluhan PHBS dan tes antibakteri.

Baca juga: Bantah Mie Sedaap Tak Aman, Wings Group: Belasan Tahun Dikonsumsi di Lebih dari 30 Negara

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com