Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Sido Muncul Berhasil Jadi Salah Satu Perusahaan dengan Kinerja Terbaik Versi Forbes Indonesia

Kompas.com - 16/11/2022, 17:09 WIB
Sri Noviyanti

Penulis

KOMPAS.com - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk menerima penghargaan Best of The Best Awards kategori The Best 50 Public Listed Companies 2022 dari Forbes Indonesia.

Penghargaan tersebut menegaskan bahwa Sido Muncul sukses menjadi salah satu perusahaan terbuka dengan kinerja terbaik di Indonesia pada 2022.

Sebagai informasi, penghargaan diterima oleh Marketing Manager Mario Hidayat di Jakarta, pada Kamis (10/11/2022).

“Sebuah kebanggaan bagi kami bisa menerima penghargaan ini. Kami bisa sampai pada tahap ini, kuncinya adalah kejujuran dan keterbukaan. Kedua budaya inilah yang terus kami tanamkan dalam meningkatkan bisnis Sido Muncul,” ujar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (16/11/2022).

Baca juga: Desa Binaan Sido Muncul Raih Penghargaan Proklim Utama dari KLHK

Irwan menegaskan bahwa perusahaan yang dinaunginya itu benar-benar dikelola dengan cara jujur dan tidak ada rekayasa.

“Selain itu, kami juga harus terbuka sehingga seluruh karyawan tahu apa yang kami lakukan dalam mengembangkan bisnis ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, penghargaan Best of the Best Awards 2022 dari Forbes Indonesia diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Baca juga: Direktur Sido Muncul Raih Lifetime Achievement dari Indonesia Brand Forum 2022

Forbes Indonesia telah memilih 50 perusahaan berdasarkan kinerja jangka panjang yang positif. Perusahaan yang menerima penghargaan juga telah melewati proses penilaian dengan melihat kinerja jangka panjang berdasarkan beberapa penilaian, seperti pertumbuhan penjualan, laba bersih, dan return on equity.

Selain itu, perusahaan yang masuk daftar ialah yang secara konsisten menjaga pertumbuhan kinerja dalam jangka waktu tiga sampai lima tahun ke depan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com