Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Rayakan HUT ke 50, Indomie Resmi Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

Kompas.com - 21/11/2022, 16:21 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - PUBG Mobile mengumumkan kolaborasinya dengan merek mi instan terbesar di Indonesia produksi Indofood CBP, Indomie.

Dengan tajuk “Winner Winner Indomie Dinner”, kolaborasi resmi telah diluncurkan pada Kamis (17/11/2022) dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG Mobile.

Sebagai informasi, kolaborasi tersebut merupakan salah satu bentuk perayaan ulang tahun ke-50 Indomie.

“Sebuah kebanggaan besar bagi kami untuk dapat bergabung merayakan Hari Ulang Tahun ke-50 Indomie lewat sebuah kolaborasi lintas industri yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia,” ujar Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (21/11/2022).

Sebagai merek mi instan terbesar Indonesia, ujar Elvarica, Indomie sudah sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, tak terkecuali penggemar PUBG Mobile.

Karenanya, pihaknya berharap, kemeriahan kolaborasi pihaknya dengan PUBG Mobile yang diistilahkan sebagai Kolaboramie—peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua—dapat dinikmati oleh penggemar PUBG Mobile dan Indomie di seluruh Indonesia.

“Kolaboramie adalah salah satu terobosan rangkaian acara 50 tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat, khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG Mobile yang sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Indonesia,”sambung Marketing Manager Indomie Vemri Veradi Junaidi.

Hal itu, kata Vemri, dilakukan pihaknya karena ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda.

“Kali ini Indomie dan PUBG Mobile meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG Mobile yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan kolaborasi ‘Winner Winner Indomie Dinner’ sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun,” tambahnya.

Perlu diketahui, lewat kolaborasi tersebut, para pemain PUBG Mobile Indonesia berkesempatan untuk tidak hanya berkesempatan mendapat in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG Mobile, tetapi juga produk Indomie secara gratis.

“Tidak hanya itu, PUBG Mobile dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung,” tambahnya.

Perlu diketahui, PUBG Mobile dan Indomie telah menyapa langsung para penggemar dalam acara Kolaboramie yang digelar di Mall Kota Kasablanka pada 4-6 November 2022.

Nantinya, kolaborasi tersebut juga akan diramaikan melalui kampanye yang tersebar di puluhan ribu Warung makan Indomie (Warmindo).

Lewat kampanye tersebut, para pengunjung dapat menikmati Indomie dan memindai barcode yang tersebar di area Warmindo untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Kolaborasi tersebut sekaligus menjadi bukti komitmen PUBG Mobile dalam menjalin kemitraan lintas industri. Kali ini, industri yang ikut dirangkul adalah kuliner.

Pada 2022, PUBG Mobile telah mengembangkan kemitraan pada industri musik dengan menggandeng grup Kpop global, mempromosikan keindahan lokasi wisata Indonesia dalam kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, hingga ke kancah olahraga dengan membawa bintang sepak bola dunia sebagai ikon PUBG Mobile untuk menyambut euforia Piala Dunia 2022.

PUBG Mobile dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG Mobile melalui kanal Facebook, Instagram, YouTube, dan situs resmi PUBG Mobile Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com