Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lowongan Kerja BUMN Indra Karya, Buka 9 Posisi sampai 25 November 2022

Kompas.com - 24/11/2022, 13:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultasi, PT Indra Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk mengisi 9 posisi yang dibutuhkan.

Kesembilan posisi tersebut yaitu Ahli Pembangkit Tenaga Listrik (IK-PTL), Ahli Has Solution (IK-GS), Ahli Panas Bumi (IK-PB), Ahli Energi Baru Terbarukan (IK-EB), Ahli Energi Sistem Elektrika (IK-ES), Ahli Sipil Bangunan (IK-SB), Ahli Geologi (IK-GO), Ahli K3 Kontruksi (IK-K3), dan Ahli Arsitektur (IK-AR).

Informasi pengumuman rekrutmen tersebut diumumkan melalui Instagram PT Indra Karya (@pt_indrakarya) dan di laman resmi perusahaan. Rekrutmen tersebut akan berakhir pada 25 November 2022.

"[Informasi Rekrutmen]. PT Indra Karya (Persero) memberikan kesempatan kepada seluruh #rekanlK untuk bergabung bersama kami dengan posisi sebagaimana tertera pada gambar di atas. Periode pendaftaran 18-25 November 2022," kata manajemen mengutip dari keterangan IG Indra Karya, Kamis (24/11/2022).

Baca juga: Ada 46 Juta Pekerjaan Baru Tercipta hingga 2030, Ini 10 Keterampilan yang Paling Dicari

Adapun syarat yang mesti diketahui pelamar yakni untuk posisi Ahli Pembangkit Tenaga Listrik harus berlatar pendidikan S1/S2 Teknik Elektro/Teknik Kelistrikan dengan pengalaman kerja 5-10 tahun. Ahli Gas Solution, latar pendidikan S1/S2 Teknik Elektro/Teknik Kelistrikan dengan pengalaman 5-10 tahun.

Ahli Panas Bumi berlatar pendidikan S1/S2 Teknik Geologi/Geofisika dengan pengalaman 5-10 tahun. Ahli Energi Baru Terbarukan berlatar pendidikan S1/S2 Teknik Elektro/Geologi/Geofisika pengalaman 5-10 tahun. Ahli Energi Sistem Elektrika latar pendidikan S1/S2 Teknik Elektro/Teknik Kelistrikan, Ahli Sipil Bangunan dengan latar pendidikan S1/S2 semua jurusan diutamakan Teknik Sipil.

Ahli Geologi latar pendidikan S1/S2 Teknik Geologi dengan pengalaman 5-10 tahun di bidang pembangkit listrik panas bumi, Ahli K3 Kontruksi latar pendidikan S1/S2 semua jurusan teknik, dan Ahli Arsitektur S1/S2 semua jurusan Teknik diutamakan Arsitek dengan masa kerja yang sama.

Baca juga: 4 Soft Skill yang Perlu Dimiliki Para Pekerja

Para pelamar bisa mengirimkan curicculum vitae (CV), ijazah, KTP, NPWP, dan SKA/SKK ke alamat email perusahaan recruitment@indrakarya.co.id. Jangan lupa sertakan kondisi posisi jabatan yang dilamar, nama serta domisili.

"PT Indra Karya (Persero) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen serta tidak pernah menunjuk agen perjalanan manapun dan menjanjikan penggantian baiaya dalam proses rekrutmen," kata manajemen lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+