Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Kompas.id, Telkomsel Luncurkan Paket Langganan Berita

Kompas.com - 06/12/2022, 08:51 WIB
Kiki Safitri,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comTelkomsel bersama dengan Kompas.id meluncurkan paket data bundling untuk memberi kenyamanan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam menikmati berita berkualitas.

Kerja sama ini dilakukan sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup digital, termasuk dalam mengakses informasi terkini secara instan. Paket data bundling tersebut dapat langsung dinikmati pelanggan dengan mengakses melalui MyTelkomsel, UMB *363*101# maupun direct link tsel.id/kompasid.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, kemudahan mengakses informasi yang aktual dan faktual adalah hak bagi semua orang. Maka dari itu, bundling layanan paket data Telkomsel dengan Kompas.id ini menjadi upaya Telkomsel dalam membuka semua peluang kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan akses berita yang berkualitas langsung dari genggaman tangan kapan pun dan di mana pun.

Baca juga: Cara Pinjam Pulsa Telkomsel, Indosat, AXIS, XL, dan Tri dengan Mudah

“Kerja sama ini diharapkan dapat mendorong peningkatan literasi digital khususnya minat baca di Indonesia. Kami pun berharap kolaborasi ini dapat membantu akselerasi transformasi digital di sektor media yang juga terus diupayakan oleh Telkomsel,” kata Hendri dalam siaran pers, Senin (5/12/2022).

Pemimpin Redaksi Kompas Sutta Dharmasaputa mengatakan, sebagai media yang menghadirkan jurnalisme berkualitas dengan komitmen untuk memberikan informasi yang benar, bukan yang palsu, bukan yang sepenggal, parsial, dangkal, apalagi sekadar viral, pihaknya juga terus berupaya menjalankan visi dan misinya menyajikan informasi yang komprehensif, mendalam, dan jernih.

“Melalui kolaborasi dengan Telkomsel, jurnalisme berkualitas itu dapat lebih mudah dijangkau, bahkan dalam genggaman tangan melalui Kompas.id,” lanjut Sutta.

Sutta menjelaskan Kompas.id mendorong inisiatif untuk menghadirkan pilihan berlangganan, sehingga pembaca yang lebih aktif dan dinamis dapat tetap mengakses informasi berkualitas dari Kompas.

“Selain berita dan liputan-liputan eksklusif, pelanggan Kompas.id juga dapat menikmati beragam konten antara lain liputan investigatif, hasil riset, multimedia, dan banyak lagi,” lanjut Sutta.

Tak hanya kerja sama, Telkomsel juga menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses langganan Kompas.id dan akan mendapatkan bonus kuota data 2 GB dengan masa aktif selama 30 hari, yang bisa dinikmati pelanggan dengan harga Rp 55.000.

Selain meningkatkan pengalaman menikmati gaya hidup digital, kolaborasi dengan Kompas.id ini juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam membantu mengakselerasi transformasi digital di sektor media.

Dalam beberapa waktu terakhir, Telkomsel telah memperkuat inisiatifnya dalam mendorong digitalisasi media, salah satunya melalui TADEX (Tanah Air Digital Exchange) sebagai platform premium programmatic advertising terbesar di Indonesia.

Sejak diluncurkan tahun lalu, TADEX terus menunjukkan kontribusi positifnya terhadap industri periklanan digital nasional melalui kolaborasi bersama puluhan brand dan publisher.

“Kami berharap, kolaborasi antara Telkomsel dengan Kompas.id akan semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan konten Jurnalistik yang berkualitas. Ke depan, Telkomsel akan terus membuka lebih banyak peluang pemanfaatan teknologi digital di berbagai aspek kehidupan masyarakat, khususnya dengan terus mengembangkan produk dan layanan yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tutup Hendri.

Baca juga: Percepat Transformasi Digital, Dua Anak Usaha Telkom Berbagi Infrastruktur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com