Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isi Ulang Flazz BCA Kini Bisa Pakai Blibli, Simak Caranya

Kompas.com - 17/12/2022, 16:16 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli menggandeng PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk berkolaborasi meluncurkan fitur pengisian ulang saldo Flazz.

Melalui kolaborasi ini, baik pelanggan Blibli dan juga pengguna Flazz bisa mendapatkan pengalaman isi ulang yang seamless.

EVP Digital Product & Automotive Blibli Lay Ridwan Gautama mengatakan, dengan hadirnya fitur isi ulang saldo Flazz di Blibli, melengkapi layanan produk digital yang semakin memudahkan para pelanggannya.

Baca juga: Kode Bank BCA dan Bank Swasta Lain untuk Keperluan Transfer

“Kami mengapresiasi kepercayaan BCA kepada Blibli untuk kolaborasi eksklusif ini. Dengan hadirnya fitur isi ulang saldo Flazz di Blibli melengkapi layanan produk digital di platform kami. Selain itu, melalui kerja sama ini, kami melihat ada potensi menangkap pelanggan dan pengguna baru dari tiap-tiap platform,” kata Lay dalam siaran persnya, dikutip Sabtu (16/12/2022).

Lebuh lanjut Lay mengatakan, pihaknya menawarkan nilai tambah bagi para pelanggan yang melakukan isi ulang saldo Flazz di Blibli.

Selama periode 2 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 30.000 bagi pelanggan setia Blibli dan cashback 10 persen bagi pelanggan baru.

Senada, EVP Transaction Banking Business Development I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, BCA berkomitmen untuk selalu berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna layanannya.

“Peluncuran isi ulang saldo Flazz ini adalah langkah nyata kami memperkuat kolaborasi dengan Blibli. Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” tutup Ketut.

Cara pengisian ulang saldo Flazz di Blibli:

1. Login ke akun Blibli kemudian pilih widget "Uang Elektronik". Kemudian klik ikon Flazz

2. Selanjutnya tempelkan kartu Flazz BCA pada device, kemudian akan muncul nomor kartu dan informasi saldo

3. Cek Balance, informasi nomor kartu dan saldo akan muncul kemudian klik tombol Top-Up lalu pilih nominal yang diinginkan

4. Setelah memilih nominal klik "Lanjut Bayar" lalu pilih metode pembayaran untuk menyelesaikan transaksi

5. Setelah pembayaran selesai klik "Update Balance" kemudian tempelkan kartu pada live balance

6. Transaksi berhasil dan saldo Flazz BCA akan bertambah

Baca juga: Rincian Biaya Admin BCA per Bulan Berdasarkan Jenis Tabungan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com