Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Home Credit Catat Penyaluran Pembiayaan Produk Audio Tumbuh Hampir 60 Persen di 2022

Kompas.com - 27/12/2022, 21:50 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Home Credit Indonesia mencatatkan pertumbuhann penyaluran pembiayaan untuk produk audio meningkat hampir 60 persen di 2022 jika dibandingkan dengan pencapaian di 2021.

Chief Sales Officer Home Credit Dolly Susanto mengatakan, pertumbuhan permintaan pembiayaan untuk produk audio utamanya terjadi di Kuartal IV 2022 sebesar 36 persen dibandingkan dengan Kuartal IV 2021.

"Permintaan akan produk audio meningkat terutama pada akhir tahun," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (27/12/2022).

Melihat pertumbuhan ini, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi tersebut berkomitmen untuk memenuhi permintaan akan produk audio berkualitas yang akan terus bertumbuh di masa depan.

"Peningkatan ini juga menjadi salah satu landasan kerja sama strategis antara Home Credit dan PT Desound Berkatindo Megah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan akan produk-produk audio berkualitas dari JBL, Desound, dan Soundcity," jelasnya.

Baca juga: Citibank Gandeng Home Credit Luncurkan Fasilitas Pembiayaan Sosial Senilai Rp 275 Miliar

Direktur PT Desound Berkatindo Megah James Eric Pribadi menambahkan, kerja sama ini diharapkan dapat membantu masyarakat memiliki lebih banyak pilihan metode pembayaran agar dapat memenuhi kebutuhan dengan terencana.

"Sebagai ritel elektronik terkemuka terutama untuk audio, kami bangga dapat bekerja sama dengan Home Credit dalam menyediakan layanan pembiayaan di JBL, Desound, dan Soundcity," ucap James.

Kerja sama antara Home Credit dan PT Desound Berkatindo Megah ini sudah berlangsung sejak bulan November 2022.

Baca juga: Deutsche Bank Kucurkan Rp 156 Miliar Home Credit

Melalui kerja sama ini, masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik dari Home Credit seperti gratis 1x cicilan atau gratis 2x cicilan jika membayar angsuran tepat waktu, serta promo dari Desound berupa potongan harga 50% all item, hingga 31 Desember 2022, berlaku di semua toko JBL, Desound dan Soundcity.

Berbagai promo tersebut dihadirkan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara terencana dengan layanan dan produk Home Credit yang transparan dan jelas, disertai proses cepat untuk pengajuan pembiayaan hanya 3 menit, dan tentunya kali ini ada di jaringan toko JBL, Desound, dan Soundcity.

Para pengguna dapat memenuhi kebutuhannya menggunakan Home Credit di toko JBL, Desound, dan Soundcity yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tidak hanya speaker, kebutuhan akan perangkat audio lainnya seperti headphone, soundbar, home theatre, hingga microphone juga dapat ditemukan di JBL, Desound, dan Soundcity.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com