Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Tiket Garuda Indonesia pada 2023, Cek Rute Penerbangannya

Kompas.com - 07/01/2023, 19:00 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menghadirkan penawaran dalam program bertajuk "Kejutan Awal Tahun 2023” yang digelar pada 5 Januari – 11 Januari 2023.

Adapun penawaran yang diberikan adalah potongan harga tiket hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit, yang disertai penawaran khusus berupa potongan tambahan dari bank partner hingga Rp 550.000. Promo tersebut berlaku untuk periode penerbangan sampai dengan 30 November 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa hadirnya program ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus mengoptimalkan peranannya dalam mengakselerasikan pemulihan ekonomi nasional, khususnya di tengah momentum industri pariwisata yang kembali pulih saat ini.

Baca juga: Garuda Indonesia Gugat 2 Kreditornya Rp 10 Triliun

“Penyelenggaraan program Kejutan Awal Tahun 2023 ini juga merupakan bentuk optimisme dari pemulihan industri pariwisata nasional menyusul pertumbuhan jumlah penumpang wisatawan domestik yang terus menunjukkan perkembangan yang positif di sepanjang tahun 2022 lalu,” kata Irfan dalam siaran pers, Sabtu (7/1/2023).

Adapun penawaran menarik tersebut ditawarkan untuk berbagai penerbangan rute domestik unggulan seperti misalnya Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,3 jutaan. Kemudian, Jakarta – Makassar pp mulai Rp 3 jutaan, Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp 2,8 jutaan, dan Jakarta – Sorong pp mulai Rp 5,6 jutaan.

Sementara itu beberapa rute internasional yang termasuk dalam program ini di antaranya adalah rute Jakata – Seoul pp mulai Rp 7,8 jutaan. Selanjutnya, Bali – Sydney pp mulai Rp 7,9 jutaan, Jakarta – Singapura pp mulai Rp 3,7 jutaan.

Baca juga: Gembok Saham Dibuka, Garuda Indonesia Bersiap Genjot Bisnis


Ada juga untuk rute Jakarta – Bangkok pp mulai Rp 4,8 jutaan, Jakarta – Melbourne pp mulai dari Rp 9,2 jutaan, serta berbagai rute internasional lainnya yang dilayani melalui Jakarta dan Bali.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik tersebut, para pengguna jasa dapat melakukan transaksi melalui website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com, Aplikasi FlyGaruda, serta Agen Perjalanan Online (Traveloka dan Tiket.com).

“Kami berharap berbagai penawaran harga dan promo tambahan yang tersedia ini memberikan pilihan beragam bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan di tahun 2023,” kata Irfan.

Baca juga: Saham Garuda Indonesia Melesat, Erick Thohir: Ini Pertanda Baik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com