Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Kasih Promo Imlek "Cashback" Hingga 88 Persen

Kompas.com - 19/01/2023, 20:00 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”) menghadirkan program belanja Pasti Lebih Cuan yang berlangsung mulai dari tanggal 16 - 23 Januari 2023.

SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan, program ini merupakan komitmen Blibli dalam memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan, termasuk ketika merayakan hari besar.

“Kampanye Pasti Lebih Cuan ini kami desain khusus untuk menjawab tradisi yang dilakukan saat merayakan Tahun Baru Imlek. Kami mengkurasi beragam produk dengan kualitas terbaik serta memberikan penawaran yang pasti membawa cuan bagi para pelanggan,” kata Cindy dalam siaran persnya, Kamis (19/1/2023).

Baca juga: Genjot Bisnis, Blibli Kini Punya 7 Gerai Offline

Lebih lanjut Cindy mengatakan, pihaknya memberikan program spesial Dung Ceng Dung Ceng ekstra cashback hingga Rp 88.000 untuk kategori groceries.

Lalu untuk kategori fesyen wanita, Blibli memberikan cashback 8 persen. "Kami juga memberikan jaminan produk 100 persen orisinal, garansi pengembalian produk 15 hari, serta memberikan fasilitas pengiriman 2 Jam Sampai dan gratis ongkir berkali-kali," ungkapnya.

Baca juga: Libur Imlek, Garuda Indonesia Gelar Promo Tiket Pesawat hingga 15 Persen

Menurut Cindy, Imlek tentunya tak akan lengkap tanpa angpao. Oleh karenanya, untuk membuat pelanggannya lebih cuan di Imlek tahun ini, Blibli juga menghadirkan gamification Kejar Angpao.

Di sini, pelanggan bisa ikut bermain menggunakan token yang bisa didapat dengan melakukan transaksi atau menukar poin Blibli Rewards.

"Tersedia berbagai hadiah menarik setiap harinya yaitu voucher cashback hingga 88 persen dan hadiah utama voucher Blipay senilai total Rp 16 juta," kata Cindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com