Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI Setop Layanan Internet Banking Versi Website pada 28 Februari 2023

Kompas.com - 13/02/2023, 10:17 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan menghentikan layanan Internet Banking BRI versi website pada Selasa (28/2/2023).

Dengan demikian, pada akhir Februari 2023, masyarakat sudah tidak dapat mengakses web Internet Banking BRI di laman https://ib.bri.co.id/ib-bri/Login.html

"Terima kasih nasabah Internet Banking BRI versi website. Akan tutup per 28 Februari 2023," tulis pengumuman di laman website Internet Banking BRI.

Baca juga: Cicilan KPR BRI Lunas, Ini Dokumen yang Akan Didapatkan Nasabah

Namun nasabah tetap dapat berinteraksi dengan BRI kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi BRImo yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

"Anda bisa terus bertransaksi secara cepat dan aman dengan menggunakan aplikasi BRImo," kata pengumuman tersebut.

Dikutip dari laman BRI, pada aplikasi BRImo ini, nasabah dapat mengakses fitur lengkap dari seluruh kanal di ATM, internet banking BRI web, SMS banking, dan intermet banking BRI Mobile.

Nasabah dapat membuka rekening melalui aplikasi BRImo dengan mengunggah data diri dan video, top up Gopay, hingga pembayaran dengan kode QR.

Baca juga: BRI Life Bayar Klaim Nasabah Meninggal Dunia di Cirebon Sebesar Rp 1,5 Miliar


Sementara bagi nasabah yang perlu melakukan transaksi untuk bisnisnya, nasabah dapat memanfaatkan layanan Internet Banking Bisnis (IBBIZ) di laman newbiz.bri.co.id.

"Bagi nasabah yang memiliki kebutuhan transaksi untuk aktivitas bisnis, gunakan layanan Internet Banking Bisnis (IBBIZ) dengan limit yang lebih leluasa untuk menunjang bisnis Anda di newbiz.bri.co.id," tulis BRI.

Sebagai infromasi, IBBIZ BRI adalah layanan Perbankan bagi nasabah BRI khususnya pengusaha ritel dan UMKM yang memungkinkan pengguna dapat memperoleh informasi dan melakukan transaksi perbankan melalui media internet untuk kepentingan bisnis.

Baca juga: BRI Dapat Alokasi KUR dari Pemerintah Rp 270 Triliun di 2023

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com