Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KAI Tawarkan Tarif Khusus mulai Rp 25.000 untuk Tujuan Cirebon, Pegaden Baru, dan Bekasi

Kompas.com - 15/02/2023, 15:10 WIB
Ade Miranti Karunia,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) menawarkan tarif khusus untuk berbagai kalangan dan instansi. Di wilayah KAI Daerah Operasi 1 Jakarta, tarif khusus KAI ini untuk tiga relasi dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir, Pasar Senen, dan Bekasi.

Adapun tarif khusus tersebut untuk kelas Eksekutif ditawarkan mulai Rp 35.000-Rp 185.000, kelas Bisnis mulai dari Rp 30.000-Rp 150.000, dan kelas Ekonomi Rp 25.000-Rp 120.000.

"KAI juga sediakan tarif khusus untuk sejumlah rute perjalanan kereta api sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan loyal kereta api," kata Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis, Rabu (15/2/2023).

Baca juga: Benarkah Beli Tiket Kereta 2 Jam Sebelum Keberangkatan Bisa Lebih Murah?

Eva menjelaskan, melalui program tarif khusus KAI ini pelanggan dapat membeli tiket dengan tarif lebih murah untuk rute tertentu, yakni keberangkatan dari Stasiun Gambir/Pasar Senen-Cirebon, Gambir/Pasar Senen-Pegaden Baru, dan Gambir/Pasar Senen-Bekasi.

Untuk membeli tiket tersebut dengan harga khusus, hanya bisa didapatkan melalui aplikasi KAI Access atau loket stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan atau secara go show. Aplikasi KAI bisa diunduh melalui perangkat IOS dan Android.

Baca juga: Cara Memesan Tiket Kereta Api Online di KAI Access dan Website

Informasi terkait tarif khusus dan perjalanan kereta, masyarakat pengguna bisa menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

"KAI menyampaikan terima kasih atas seluruh atensi dan harapan masyarakat kepada KAI selama ini. Beragam fasilitas di stasiun maupun di atas kereta akan terus ditingkatkan seperti peremajaan kereta, percepatan waktu tempuh, penambahan face recognition, dan inovasi pelayanan lainnya sehingga masyarakat akan semakin nyaman saat menggunakan kereta api," ucapnya.

Baca juga: KAI Bagi-bagi Hadiah Umrah Gratis, Ini Jadwal Pengundiannya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com