Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar BCA Expoversary 2023, BCA Targetkan Nilai Transaksi Rp 15 Triliun

Kompas.com - 23/02/2023, 21:25 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan transaksi senilai Rp 15 triliun dari penyelenggaraan BCA Expoversary 2023 yang dilaksanakan secara hybrid.

Acara BCA Expoversary 2023 diselenggarakan secara offline di ICE BSD, Tanggerang selama 23-26 Februari 2023 dan secara online melalui situs expo.bca.co.id selama 23 Februari-26 Maret 2023.

"Dari transaksi ini kami berharap setidaknya kami akan mengumpulkan Rp 15 triliun dari event Expoversary," ujar EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko dalam konferensi pers di ICE BSD, Tangerang, Kamis (23/2/2023).

Baca juga: BCA Expoversary 2023 Tawarkan Bunga KPR Mulai 2,66 Persen

Pada penyelenggaraan BCA Expoversary 2023, BCA menawarkan promo menarik untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Selama acara itu, perseroan menawarkan promo suku bunga KPR BCA, yaitu mulai dari 2,66 persen eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial sebesar 2,66 persen flat p.a untuk tenor 3 tahun serta uang muka (down payment/DP) 0 persen. Adapun KSM BCA akan memberikan bunga spesial 5,66 persen flat p.a.

Selama empat hari gelaran BCA Expoversary secara online, BCA menghadirkan 30 developer dengan lebih dari 170 proyek hunian yang tersebar di kota-kota besar.

Baca juga: Punya Rencana Beli Rumah atau Kendaraan di 2023? Yuk, Kunjungi BCA Expoversary 2023!

Sementara dari sisi otomotif dihadirkan 23 merek mobil ternama dan lebih dari 45 dealer yang menawarkan benefit produk mobil. Beberapa merek mobil yang hadir antara lain Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Honda, hingga electric vehicle dari 8 merek ternama.

Untuk segmen motor, BCA menggandeng 24 merek motor yang meramaikan sektor KSM, di antaranya Vespa, Yamaha, Harley Davidson, dan motor listrik Polytron.

Tidak hanya promo di segmen kredit konsumer, BCA juga menawarkan 105 produk BCA Bangga Lokal serta beragam solusi perbankan.

Baca juga: Bos BCA: Perry Warjiyo Pantas Teruskan Jabatan sebagai Gubernur BI


Selain BCA Expoversary 2023, bank dengan kode saham BBCA itu juga menyelenggarakan banyak promo lainnya untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-66.

Aneka promo ini di antaranya berupa diskon 66 persen untuk pembelian makanan dan minuman, fashion, hiburan, e-commerce, lifestyle, dan reward BCA.

"Semoga dalam rangkaian HUT BCA nantinya dari 1 Februari-31 Mei diharapkan kami bisa mengumpulkan kurang lebih Rp 20 triliun," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com