Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Life Punya Aplikasi Digital, Layani Pembelian sampai Klaim Asuransi

Kompas.com - 27/02/2023, 18:00 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) meluncurkan aplikasi digital yaitu NOW by BCA Life. Aplikasi ini akan mempermudah nasabah untuk mengakses layanan dan informasi dengan berbagai fitur untuk menjaga kesehatan.

Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life Christine Setyabudhi mengatakan, NOW bu BCA Life memiliki beberapa fitur misalnya informasi produk asuransi jiwa, pembelian asuransi secara online layanan akses informasi & manfaat polis, dan fitur Polismu yang memungkinkan nasabah melakukan perubahan data secara real-time online.

"Selain itu, kelebihan fitur Polismu ini membantu pengguna untuk melakukan klaim asuransi hanya menggunakan NOW dari telepon selular secara online dimanapun dan kapanpun," ujar dia dalam keterangan resmi, dikutip Senin (27/2/2023).

Baca juga: Sempat Eror, M-banking BCA Kini Sudah Normal Kembali

Ia menambahkan, dalam kaitannya dengan perencanaan keuangan, NOW by BCA Life juga menawarkan fitur Kalkulator Uangmu.

Fitur ini memungkinkan pengguna menghitung kebutuhan keuangan jangak panjang. Penghitungan yang dimaksud misalnya penghitungan dana masa pensiun, pendidikan anak, hingga asuransi jiwa.

Selain itu, ada pula fitur ActiveNow yang meliputi panduan beolahraga yang dilengkapi video tutorial mulai dari pembentukan badan sampai menurunkan berat badan.

"Ada juga fitur Mind yang bertujuan untuk meningkatkan ketenangan mental dan kesehatan jiwa. Fitur ini memiliki beragam panduan meditasi, mindful activity, dan teknik penapasan untuk membuat pikiran dan hati tenang," urai dia.

Baca juga: Kode Bank BCA ke BNI untuk Transfer Beda Bank?


Aplikasi layanan NOW by BCA Life diluncurkan oleh BCA Life di sela-sela event BCA Expoversary 2023.

"Melalui NOW by BCA Life kami ingin semakin dekat dengan para nasabah maupun masyarakat umum dalam memberikan solusi perlindungan jiwa," tandas dia.

Sebelumnya, pada 16 Februari lalu BCA Life bekerja sama dengan induk usahanya BCA juga telah meluncurkan asuransi secara digital, dengan produk asuransi jiwa MyGuard.

Produk asuransi ini memberikan pengalaman bagi nasabah BCA dan BCA Life dalam melengkapi kebutuhan nasabah akan proteksi jiwa di tengah tingginya tingkat mobilitas masyarakat saat ini.

Baca juga: BCA Target Penyaluran Kredit 2023 Tumbuh 10-12 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com