Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikan Layanan Wealth Management, HSBC Indonesia Buka Kantor Cabang Baru

Kompas.com - 11/03/2023, 17:39 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank HSBC Indonesia meresmikan kantor cabang baru di Puri Indah Financial Tower. Kantor Cabang Jakarta Kebon Jeruk ini merupakan relokasi dari Wisma AKR.

Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra mengatakan, kantor cabang ini dibuka untuk memberikan layanan wealth management bagi nasabah HSBC Premier di Jakarta.

Pasalnya, HSBC sebagai bank global berkomitmen menjadi wealth manager terkemuka di Asia termasuk di Indonesia. Salah satu upayanya dengan berinvestasi pada kantor cabang yang difokuskan untuk nasabah premier.

Baca juga: Manjakan Nasabah Premier, Bank HSBC Tambah Fitur Kartu Kredit

"Ini banyak kita fokuskan ke wealth dan memang lebih fokus ke memberikan layanan lebih ke nasabah-nasabah premier," ujarnya saat peresmian kantor cabang baru di Puri Indah Financial Tower, Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Dia berharap melalui kantor cabang ini HSBC Indonesia dapat melayani kebutuhan nasabah yang membutuhkan informasi terkait produk-produk wealth.

Selain itu, di kantor cabang ini nasabah Premier juga dapat berdiskusi dengan Relationship Manager untuk mendapatkan produk pengelolaan kekayaan sesuai kebutuhan nasabah.

"Selain product innovation, selain advicery, kita juga memberikan nilai tambah dan kita juga mempunyai proposition international," ucapnya.

Saat ini HSBC Indonesia telah memiliki 41 kantor cabang yang tersebar di 21 kota di seluruh Indonesia untuk melayani para nasabah.

Acara peresmian kantor cabang Jakarta Kebon Jeruk diresmikan oleh HSBC Global CEO Wealth and Personal Banking Nuno Matos dan HSBC Head of Wealth and Personal Banking International Betty Miao.

Nuno juga berkesempatan berinteraksi dengan nasabah Premier dan berpartisipasi dalam pertunjukan angklung bersama Presiden Direktur HSBC Indonesia Francois de Maricourt dan Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra.

Baca juga: Berisiko Terdampak Perubahan Iklim Terbesar, HSBC Dukung Indonesia Lakukan Transisi Energi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com