BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan blibli.com

Konten Kreator Merapat! Siap Tukar Tambah Samsung S23 di Blibli!

Kompas.com - 01/04/2023, 14:42 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Perkembangan teknologi yang pesat membuat produsen smartphone terus berinovasi untuk menghasilkan produk dengan berbagai fitur canggih. Samsung, misalnya, baru-baru ini meluncurkan Samsung Galaxy S23 Series 5G.

Begitu pula dengan Blibli. Omnichannel commerce serta lifestyle platform ini terus menghadirkan solusi dan berinovasi demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna, termasuk dalam mendapatkan gadget terbaru.

Smartphone yang dibekali prosesor canggih Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy itu mengusung kamera hingga 200 MP dan 10 kali optical zoom. Samsung juga meningkatkan teknologi Nightography untuk hasil foto dan video yang lebih baik di malam hari.

Dengan spesifikasi itu, tak heran bila Samsung Galaxy S23 Series 5G menjadi smartphone incaran individu yang kerap merasa fear of missing out atau biasa disebut FOMO. Bagi tim FOMO, menjadi kelompok pertama yang up to date terhadap gadget terbaru dapat memberikan rasa kemewahan (little luxury). Lebih jauh lagi, spesifikasi yang ditawarkan gawai premium besutan Samsung ini tepat bagi mereka yang hobi ataupun berkarier sebagai pembuat konten (content creator).

Bagi tim FOMO yang ketinggalan pre-order, kamu tetap bisa mendapatkan Samsung Galaxy S23 Series 5G secara langsung di Blibli yang merupakan Official Retail Seller Samsung dengan promo tak kalah menarik. Terelebih, sebentar lagi kamu bisa mendapatkan tunjangan hari raya (THR). Ini bisa menjadi momen yang tepat untuk meng-upgrade gawaimu.

Baca juga: Perkuat Potensi Ekonomi Syariah dalam Negeri, Blibli Dukung Ekosistem Muslim Friendly

Untuk diketahui, semua model Samsung Galaxy S23 Series 5G telah tersedia di seluruh jaringan omnichannel Blibli, baik website, aplikasi, gerai toko fisik Blibli Store, maupun Toko Tukar Tambah.

Executive Vice President (VP) Trade Partnership Gadget and Electronics Blibli Wisnu Iskandar mengatakan bahwa pihaknya memahami kebutuhan tim FOMO yang ingin segera mendapatkan Samsung Galaxy S23 incaran. Oleh sebab itu, Blibli menghadirkan benefit yang serbapasti lewat jaminan 100 persen produk original, pengiriman cepat 2 Jam Sampai, dan tukar tambah dengan harga terbaik.

Wisnu menjelaskan, layanan Tukar Tambah tersedia secara online lewat aplikasi dan website Blibli. Layanan ini juga bisa dinikmati pelanggan secara offline di 18 gerai toko fisik Blibli Store dan 54 Toko Tukar Tambah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan layanan Tukar Tambah, lanjut Wisnu, pelanggan bisa melakukan tukar tambah smartphone lama secara mudah dan cepat.

Pertama, pelanggan bisa memilih Samsung S23 yang diinginkan dan klik panel Tukar Tambah.

Kedua, masukkan alamat dan pastikan lokasi tersebut masuk dalam jangkauan wilayah Tukar Tambah.

Ketiga, masukkan detail smartphone lama dan lakukan pengecekan fungsi smartphone tersebut untuk mendapatkan harga terbaik.

Keempat, lakukan pembayaran dan tunggu kurir Blibli melakukan konfirmasi pengiriman.

"Kehadiran fitur itu juga mendorong gerakan konsumsi bertanggung jawab dan mendukung pelanggan untuk lebih hemat karena mereka bisa menukarkan gadget lama. Jadi, selamat tinggal tumpukan gadget lama di rumah!” jelas Wisnu.

Pelanggan bisa melakukan tukar tambah smartphone lama secara mudah dan cepat di Blibli.Blibli Pelanggan bisa melakukan tukar tambah smartphone lama secara mudah dan cepat di Blibli.

Wisnu menambahkan, opsi layanan 2 Jam Sampai yang dihadirkan Blibli dinilai cocok bagi pelanggan yang sudah tidak sabar untuk memiliki smartphone. Terlebih, Blibli juga menjamin keamanan pengiriman berkat pengemasan yang aman dan kurir in-house tepercaya.

Baca juga: Tahu Enggak? Ini Beda Kebiasaan Belanja Zoomer dan Milenial

Kemudian, pelanggan juga bisa memberikan perlindungan lebih terhadap Galaxy S23 Series 5G impiannya. Pasalnya, Blibli telah melengkapi fitur Tukar Tambah dengan layanan bliProteksi. Layanan ini bertujuan untuk melindungi smartphone serta alat elektronik lain dari berbagai jenis kerusakan dan kejadian tak terduga.

Perlindungan dari bliProteksi berlaku selama 12 bulan setelah barang tiba dengan kompensasi perbaikan hingga 100 persen dari harga barang. Kompensasi ini juga dapat berupa penggantian unit.

Wisnu melanjutkan, demi memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan, Blibli juga menghadirkan berbagai benefit untuk setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G.

Khusus pelanggan yang melakukan pembelian Galaxy S23 Series 5G secara online, Blibli juga menyediakan merchandise eksklusif dari Mobile Legends Profesional Liga (MPL) Indonesia.

“Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, fitur Tukar Tambah dapat menjadi solusi dari Blibli untuk menghadirkan pengalaman retail yang lebih baik dan bisnis berkelanjutan bagi pelanggan, termasuk kepada tim FOMO. Ke depan, Blibli akan terus mengembangkan berbagai fitur lain untuk kemudahan pelanggan,” imbuh Wisnu.

Informasi selengkapnya mengenai keseruan program Blibli bisa didapatkan melalui link ini


komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com