Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Kepala BPH Migas Bagikan Paket Lebaran Kepada 250 Pegawai Non-PNS

Kompas.com - 19/04/2023, 11:27 WIB
Dwi NH,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Erika Retnowati memberikan paket Lebaran kepada 250 orang pegawai non-aparatur sipil negara (non-PNS) di lingkungan BPH Migas.

Paket Lebaran tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pegawai yang bertugas sebagai office boy (OB), security, cleaning service dan pegawai non-PNS lainnya di BPH Migas.

Penyerahan paket tersebut dilakukan Erika secara simbolis bersama Anggota Komite BPH Migas Yapit Sapta Putra dan Sekretaris BPH Migas Patuan Alfon Simanjuntak.

"Penyerahan paket Lebaran ini sebagai salah satu wujud kepedulian dan penghargaan dari BPH Migas," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (19/4/2023).

Baca juga: Ketersediaan Bapok Jelang Lebaran Aman, Mentan SYL: Hampir Semua Daerah Surplus Beras dan Minyak

Dengan pemberian bingkisan Lebaran itu, Erika berharap, para pegawai mendapat tambahan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah (H) dan memiliki semangat kerja yang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan melalui penyerahan paket Lebaran ini dapat mempererat tali persaudaraan dan memberikan manfaat bagi bapak dan ibu penerima," ucapnya.

Lepas peserta mudik bersama

Selain berbagi paket Lebaran, Erika juga menyaksikan pelepasan pegawai dari seluruh unit kerja di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (Kementerian ESDM), termasuk pegawai BPH Migas untuk mudik bersama ke kampung halaman.

Baca juga: 49.250 Ton Sampah Dihasilkan Selama Mudik, Siti Minta TPS Ditambah

Pelepasan mudik bersama di Kantor Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kementerian ESDM itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ESDM Rida Mulyana.

Erika berharap, adanya mudik bersama dapat memudahkan pegawai pulang ke kampung halaman, lebih aman, dan memberikan efisiensi bagi pegawai.

"Selamat berkumpul bersama keluarga. Bagi pegawai yang akan mudik ke kampung halaman, agar selalu berhati-hati dalam perjalanan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com