Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Ke-77, BNI Tawarkan Diskon Pembelian Tiket Garuda Indonesia hingga Rp 1,5 Juta

Kompas.com - 15/05/2023, 22:22 WIB
Ade Miranti Karunia,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan, kerja sama antara BNI dan Garuda Indonesia dalam Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2023 merupakan bentuk sinergi BUMN memulihkan industri pariwisata di Indonesia, dengan memberikan benefit kepada pelanggan kedua pihak.

BNI juga optimis, industri pariwisata akan semakin pulih ditandai dengan pertumbuhan transaksi travel related pada kuartal I-2023 yang mencapai 77 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

"Hal ini ditunjang dengan peningkatan perjalanan baik domestik maupun internasional, dibukanya border ke negara lain, pelonggaran syarat penerbangan dan tentunya kali ini adalah momen yang tepat karena berdekatan dengan periode libur sekolah di pertengahan tahun 2023," jelasnya di Tangerang, Senin (15/5/2023).

Baca juga: Minat Naik 5 KA Baru dari KAI? Mumpung Harga Tiketnya Masih Promo

Dalam rangkaian HUT ke-77 BNI, memberikan tambahan diskon hingga Rp 1.577.000 untuk nasabah kartu kredit dan debitnya, cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Perseroan juga memberikan tambahan promo hemat hingga 77 persen dengan BNI Rewards Point. Ada juga bonus 4 kali Garuda Miles khusus pengguna Kartu Kredit CoBrand Garuda-BNI yang bertransaksi selama periode GOTF berlangsung dan bonus 25.000 GarudaMiles atau setara tiket Economy Class Jakarta–Singapura (pulang pergi), serta Auto Upgrade Platinum GarudaMiles bagi Top Spender.

Selanjutnya, untuk masyarakat yang belum memiliki Kartu Kredit BNI bisa mengajukan secara online melalui e-form dengan mengklik link bit.ly/APPLYKKGA-BNI hingga 31 Mei 2023.

Baca juga: Travel Fair InJourney, Astindo, dan GIPI Hadirkan Banyak Promo dan Cashback

Nantinya akan mendapatkan cashback Rp 1 juta hanya dengan melakukan transaksi senilai Rp 2 juta setelah kartu disetujui.

Selain itu, nasabah Kartu Kredit BNI bisa mendapatkan tambahan bonus hingga 15.400 Garuda Miles atau setara tiket Business Class Jakarta–Surabaya sekali jalan, dengan bertransaksi Rp 5 juta dalam 1 bulan setelah pengajuan aplikasi disetujui.

Kembali dipercaya menjadi salah satu mitra resmi booking platform GOTF 2023, Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, memberikan penawaran menarik tambahan berupa potongan harga tiket Garuda Indonesia Rp300.000 untuk destinasi internasional dan hingga Rp100.000 untuk tujuan domestik.

BNI merupakan mitra perbankan yang turut serta memeriahkan GOTF 2023 pada 22-28 Mei ini. Sederet promo juga diberikan oleh PT Garuda Indonesia (Persero) pada program tersebut, salah satunya diskon tiket penerbangan hingga 80 persen.

Baca juga: Hindari Tiket Palsu, Sandiaga Minta Masyarakat Beli Tiket Konser Coldplay di Jalur Resmi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com