Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal Menang "War" Tiket Coldplay, Sandiaga: Kita Usahakan Konser Tambah 1 Hari...

Kompas.com - 19/05/2023, 11:34 WIB
Haryanti Puspa Sari,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, dirinya tak berhasil memenangi war tiket konser Coldplay pada Rabu (17/5/2023).

Dalam sebuah video yang diunggah di akun resmi Instagram Sandiaga Uno @sandiuno, Sandi menunjukkan layar smartphone miliknya untuk memesan tiket konser Coldplay. Namun, dalam situs web tersebut tertulis bahwa ruang menunggu sudah penuh.

"Saya lagi war (tiket Coldplay), mau beli buat keluarga. Dikasih tahu bahwa di Coldplayinjakarta.com waiting room is full," kata Sandi.

Baca juga: Tiket Konser Coldplay Kena Pajak 15 Persen, Bukan PPN 11 Persen

Melihat antusias penggemar Coldplay di Indonesia, Sandiaga berharap band asal Inggris tersebut bersedia menambah satu hari rangkaian konsernya di Jakarta.

"Untuk pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak tambah 1 hari. Gimana, setuju??," tulis Sandiaga melalui akun Instagram-nya.

Lebih lanjut, Sandiaga berharap kedatangan band Coldplay ke Indonesia dapat memengaruhi peningkatan ekonomi masyarakat sehingga peluang usaha dan lapangan kerja semakin terbuka.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menegaskan, dirinya belum memberikan tiket Coldplay kepada siapa pun.

"Kalau ada yang mengatasnamakan saya sudah memberikan tiket ke siapapun. ITU TIDAK BENAR! Boro-boro ngasih orang.. anak saya saja belum megang tiket," tulis Sandiaga.

Baca juga: Cerita Menang War Tiket Coldplay via BCA Hanya 13 Menit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com