Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuci Gudang, Simak Promo Blibli Terbaru

Kompas.com - 26/05/2023, 17:45 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) kembali memberikan beragam promo diskon kepada pelanggannya lewat gelaran Big Pay Day (BPD).

Dalam program yang berlangsung pada tanggal 25-28 setiap bulannya, Blibli memberikan penawaran produk dan fasilitas layanan agar pelanggan dapat memenuhi kebutuhan bulanan hingga barang incaran dengan harga terbaik, melalui penawaran gratis ongkos kirim, cashback hingga Rp 1,5 juta dan diskon Brand Deals hingga 90 persen.

Selain itu, BPD Blibli ini juga menawarkan cuci gudang (Warehouse Sale) khusus di tanggal 28 Mei.

Baca juga: Akhir Pekan, Simak Promo Alfamart dan Indomaret

“Promo ini untuk pelanggan dapat memaksimalkan budget belanja bulanan. Selain itu, pelanggan juga menyisihkan untuk menabung atau berinvestasi dengan memanfaatkan kategori produk di Blibli,” ujar Senior VP of Campaign Blibli Cindy Kalensang dalam siaran persnya, Jumat (26/5/2023).

Lebih lanjut Cindy mengatakan, pihaknya mengalami peningkatan transaksi produk dalam kategori fashion muslim pada kuartal pertama 2023. Peningkatan tersebut disebabkan oleh Big Pay Day (BPD) yang merupakan promo gajian bulanan dari Blibli.

Peningkatan transaksi fashion muslim selama kuartal pertama selain bertepatan dengan periode BPD Blibli juga didorong oleh sejumlah kolaborasi eksklusif bersama merek ternama seperti Atelier Angelina, Buttonscarves dan Heaven Lights.

“Sepanjang periode program BPD Blibli di kuartal pertama 2023, tercatat peningkatan transaksi kategori fashion muslim sebanyak 2,5 kali lipat dibandingkan periode hari biasa (non program). Pada BPD Blibli Mei akan hadir pula penawaran eksklusif fashion muslim terbaru dari Atelier Angelina (25-31 Mei) dan Buttonscarves (23-31 Mei)," ungkap dia.

Baca juga: Simak Promo Pembiayaan Griya BSI, Dapat Cashback sampai Asuransi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com