Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Gelar Undian Berhadiah, Depo Bangunan Siapkan Rp 12 Miliar untuk Konsumen Setia

Kompas.com - 05/06/2023, 15:01 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Depo Bangunan kembali mengadakan undian berhadiah untuk konsumen setianya. Tak main-main, total hadiah yang disiapkan hingga Rp 12 miliar. Adapun periode pengundian berlangsung sampai dengan 31 Desember 2023.

“Dengan 97.000 produk pilihan yang tersedia di Depo Bangunan, konsumen jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan bahan bangunan dengan harga yang bersaing. Kini, kami juga memberi kesempatan pada konsumen untuk memenangkan hadiah total Rp 12 miliar,” ujar Direktur Utama Depo Bangunan Kam Kettin dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (5/6/2023).

Sebagai informasi, program undian berhadiah oleh Depo Bangunan juga sudah mendapatkan izin dari Kementerian Sosial (Kemensos) dengan nomor: 1163/5.5/PI.02/12/2022.

Konsumen Depo Bangunan berkesempatan mendapatkan udnian berhadiah hanya dengan melakukan transaksi mulai dari Rp 500.000 untuk mendapatkan satu kupon Silver.
Sementara itu, pelanggan yang bertraksasi dengan total Rp 2,5 juta berkesempatan mendapatkan kupon Gold.

Tiga tahap pengundian

Kam mengatakan bahwa penarikan undian terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama sudah berlangsung pada Sabtu (3/6/2023) dengan hadiah berupa 199 paket voucer belanja senilai Rp 10 juta untuk kupon Silver dan 30 paket uang tunai senilai Rp 30 juta untuk kupon Gold.

Undian dilakukan pada dua lokasi, yakni gerai Depo Bangunan di Tangerang Selatan dan Sidoarjo dengan total kupon Silver terkumpul hingga 336.710 dan kupon Gold hingga 199.244,” tambah Kam

Adapun gerai di Tangerang Selatan melakukan penarikan undian untuk kupon-kupon yang terkumpul dari gerai Depo Bangunan di Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor, Bekasi, Bandar Lampung, Pondok Gede dan Medan. Sedangkan untuk Depo Bangunan Sidoarjo mmengumpulkan kupon-kupon dari gerai Sidoarjo, Malang, Denpasar, dan Jember.

Kemudian, undian tahap kedua diadakan pada 7 Oktober 2023 dan undian ketiga sekaligus puncaknya pada 13 Januari 2024.

Hadiah undian pada tahap kedua sama dengan yang pertama. Namun, untuk undian utama dan yang terakhir, Depo Bangunan menyiapkan 50 paket uang tunai senilai Rp 30 juta untuk kupon Silver dan 33 paket uang tunai senilai Rp 100 juta untuk kupon Gold.

“Para konsumen yang memiliki kupon Silver dan kupon Gold juga berhak berkesempatan mendapatkan 80 paket uang tunai senilai Rp 17,5 juta,” sambungnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com