Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digelar Minggu Depan, Simak Sederet Promo dan Program Pembiayaan dalam IIMS 2024

Kompas.com - 07/02/2024, 14:30 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) dan didukung MUFG Bank Ltd (MUFG) hadir sebagai official bank partner dan official multifinance partner, serta official trade-in partner dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pameran ini nantinya akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Wakil Direktur Utama Bank Danamon Hafid Hadeli mengatakan, pihaknya tidak hanya menyediakan pembiayaan kendaraan saja.

"Bank Danamon juga akan mengedukasi masyarakat agar dapat mengelola keuangannya dengan lebih baik," kata dia dalam keterangan resmi, Rabu (15/2/2024).

Baca juga: Bank Danamon Selesaikan Akuisisi Bisnis Konsumer Standard Chartered Akhir Pekan Ini

Sementara itu, Direktur Utama Adira Finance Dewa Made Susila menargetkan pertumbuhan transaksi pembiayaan Adira Finance di IIMS 2024 bisa tumbuh 30-40 persen dibandingkan dengan IIMS tahun sebelumnya.

"Kami juga optimistis, penyelenggaraan IIMS 2024 bisa lebih sukses dari 2023," imbuh dia.

Lantas apa saja promo dan program yang diberikan selama pameran IIMS 2024 berlangsung?

Dalam pameran ini ditawarkan pembiayaan dengan bunga spesial untuk KPM Prima bersama Adira Finance. Ada pula penawaran spesial dari Danamon Optimal yang merupakan produk bundling dengan KPM Prima.

Pengunjung juga punya kesempatan untuk hemat hingga 100 persen untuk tiket, belanja aksesoris kendaraan, dan cashback untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Tak hanya itu, pengunjung pameran juga dapat menikmati hiburan edukatif bersama KidZania untuk anak-anak.

Pameran ini juga akan menggelar talkshow yang akan mengupas tuntas tentang otomotif serta memberikan tips finansial bertajuk STUDIO FINANSIAL.

Baca juga: Akuisisi Mandala Finance oleh MUFG dan Adira Finance Bakal Rampung Awal Tahun Ini

 


Sementara itu, Adira Finance juga telah menyiapkan berbagai penawaran bagi pengunjung yang sedang mencari kendaraan, yaitu bunga rendah mulai di bawah 2 persen p.a yang merupakan kerja sama dengan Danamon dan bebas biaya provisi.

Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback dan kesempatan mengikuti program UMRAH untuk Sahabat untuk pembiayaan kredit mobil baru serta cashback saldo elektronik dan adirapoin untuk program tukar tambah mobil maupun motor.

Selain itu, ada juga Adira Community Gathering yang melibatkan komunitas otomotif dan menghadirkan narasumber terpercaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com