Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Ina Sediakan Kredit Properti untuk Kota Podomoro Tenjo

Kompas.com - 30/05/2024, 21:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Ina Perdana Tbk atau Bank INA menyepakati kerja sama terkait pemasaran fasilitas pembiayaan pemilikan properti dengan Agung Podomoro Land.

Dengan kerja sama ini, Bank INA menyediakan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) untuk proyek perumahan Kota Podomoro Tenjo.

Dalam rangka memfasilitasi akses pembiayaan rumah bagi para calon pembeli di Kota Podomoro Tenjo, Bank INA berkomitmen memberikan penawaran khusus dan berbagai kemudahan agar masyarakat dapat memiliki rumah impiannya dengan mudah.

Baca juga: Bank Ina Buka Kantor Cabang di PIK, Tebar Berbagai Promo

Ilustrasi perjanjian kredit, kredit pemilikan rumah (KPR). SHUTTERSTOCK/STASIQUE Ilustrasi perjanjian kredit, kredit pemilikan rumah (KPR).

Sementara itu, Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi mengatakan, kerja sama dengan Agung Podomoro Land dalam rangka meningkatkan pembiayaan Bank INA.

“Dengan kerja sama ini diharapkan kami dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki hunian impian yang nyaman dengan proses yang mudah dan cepat,” ungkap Henry dalam keterangan tertulis, Kamis (30/5/2024),

Bank INA menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan properti di Kota Podomoro Tenjo, baik rumah tapak, rumah toko (ruko), maupun rumah kantor (rukan).

Pembiayaan properti dari Bank INA akan terus diperluas untuk properti-properti lain yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land. Kerja sama ini sejalan dengan strategi perusahaan Bank INA, yaitu meraih berbagai peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi mitra yang lebih baik dengan para pengembang.

Baca juga: Bank Ina Ditunjuk sebagai Bank Persepsi

Sesuai komitmen Bank INA untuk mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki rumah impian yang nyaman, Bank INA menyediakan fasilitas pembiayaan KPR dengan jangka waktu maksimum 20 tahun.

Suku bunga yang ditawarkan Bank INA mulai dari 2,18 persen tetap 1 tahun untuk tenor minimal 3 tahun.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com