SSAS Gelar Pameran Tunggal Beatrix Hendriani

Kompas.com - 20/08/2009, 18:57 WIB
Editor

 

BANDUNG, KOMPAS.com- Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) akan mengadakan pameran tunggal Beatrix Hendriani Kaswara pada 21 Agustus-13 September 2009. Pameran dibuka Jumat ini pukul 16.00-19.00 di galeri ruang B SSAS Jalan Bukit Pakar Timur 100, Bandung.

Kurator SSAS Agung Hujatnikajennong di Bandung, Kamis (20/8), mengatakan, dalam sebagian besar karyanya, Beatrix mengeksplorasi problem transparansi, kedataran, dan ilusi optikal. Ia juga sering menggunakan garis berulang serta cat yang berlapis.

Dalam pameran bertema Visible Noise itu, Beatrix berkarya pada sebidang dinding kaca. Ia akan menghadirkan proyek yang merespons salah satu elemen arsitektur. Pameran juga akan disertai dengan diskusi dan temu seniman pada 11 September 2009 pukul 15.00.

Karya-karya seniman yang akrab dipanggil Bex itu telah dipamerkan di berbagai negara. Kota-kota yang pernah menjadi lokasi pamerannya antara lain Bandung, Jakarta, dan Beijing di China. Beatrix adalah lulusan Institut Teknologi Bandung yang lahir pada 14 Juni 1984.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.