Kompas Raih Indonesia Best Brand Award

Kompas.com - 29/07/2010, 22:35 WIB
EditorFikria Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com — CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo (kiri) menerima penghargaan untuk kategori koran dalam Indonesia Best Brand Award 2010 dari Pemimpin Redaksi Majalah Swa Kemal Effendi Gani di Studio Metro TV, Jakarta Barat, Kamis (29/7/2010).

Dalam acara tahunan yang sudah sembilan kali dilangsungkan tersebut, diserahkan penghargaan terhadap 121 merek yang dinilai sebagai merek-merek terbaik.

Penilaian merek-merek terbaik diselenggarakan oleh lembaga riset MARS dan majalah Swa berdasarkan survei terhadap 2.693 responden kelompok rumah tangga dan 2.665 responden kelompok personal dari tujuh kota besar di Indonesia selama Maret-Mei 2010. AGS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.