Kompas.com - 29/08/2012, 20:13 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Lounge kelas utama dan bisnis yang baru dari maskapai Cathay Pacific di Bandara Charles De Gaulle (Roissy) Paris, Perancis mulai beroperasi. Lounge yang terletak di gedung penghubung yang baru antara Terminal 2A dan 2C di lantai 2, memiliki luas lebih dari 600 meter persegi dan dapat menampung hingga 120 orang.

Cathay Pacific dalam siaran pers hari Rabu (29/8) menyebutkan, lounge ini menampilkan banyak rincian desain ikon baru dari The Wing dan The Cabin, yang merupakan lounge Cathay Pacific di Bandara Internasional Hong Kong. Lounge ini menawarkan kenyamanan yang telah ditingkatkan dan kemudahan bagi penumpang yang berangkat dari Paris.

Lounge baru di Paris ini terbuka untuk para penumpang kelas utama dan bisnis, anggota Marco Polo Club tingkat Perak ke atas dan anggota oneworld tingkat Sapphire ke atas .

Selain pembukaan lounge yang baru, Cathay Pacific juga memperkenalkan penerbangan harian kedua antara Hong Kong dan Paris serta produk onboard terbaru.

Per 2 September, penumpang pada penerbangan CX261/260 dapat menikmati Kelas Bisnis baru, kelas yang belum lama ini dinobatkan sebagai World's Best Business Class dalam jajak pendapat untuk jasa Kelas Ekonomi untuk penerbangan jarak jauh. Penerbangan ini akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER.

Penerbangan baru Cathay Pacific yakni CX279/CX278 akan dioperasikan menggunakan pesawat Airbus A340-300. Layanan penerbangan CX279 berangkat dari Hong Kong pukul 00:45 pagi, sedangkan CX278 berangkat dari Paris di malam hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.