Kompas.com - 29/09/2012, 14:45 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

MAGELANG, KOMPAS.com -- PT Bank Internasional Indonesia (BII) Tbk menyiapkan dana Rp 205 miliar untuk program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR). Sebanyak Rp 5 miliar berasal dari anggaran PT BII Tbk, dan Rp 200 miliar siap dikucurkan sewaktu-waktu dari yayasan yang menaungi BII, yaitu Yayasan Maybank.

Presiden Direktur BII Dato Khairussaleh Ramli mengemukakan hal itu dalam acara program rehabilitasi Gunung Merapi di Pos Pengamatan Gunung Merapi di Babadan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (29/9/2012).

Program CSR yang dijadwalkan dilaksanakan tahun ini meliputi antara lain program perbaikan infrastruktur air bersih di kawasan Gunung Merapi, beasiswa bagi 175 mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, bantuan dana hibah untuk usaha kecil melalui Koperasi Mitra Dhuafa (Komida), dan penyelamatan harimau sumatra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.