Kompas.com - 12/03/2013, 17:13 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — FX 1 Academy hari ini, Selasa (12/3/2013), mengumumkan keberhasilannya memperoleh penghargaan Asia Pacific Top Excellence Brand (Merk Terbaik Asia Pasifik). Pengakuan ini adalah sertifikasi independen internasional bagi perusahaan, merek, produk, dan pengusaha.

Penerima penghargaan tersebut mencakup merk ternama dunia, seperti Canon, FedEx, Haier, LG, Panasonic, dan Samsung. Penghargaan diberikan oleh Asia Pacific Top Excellence Brand Recognition Council (Badan Pengakuan Merk Terbaik Asia Pasifik) yang terdiri atas perwakilan senior organisasi utama, seperti Overseas Chinese Investment Commercial Association of Indonesia, InterAmerican University (anggota kelembagaan Asosiasi PBB AS), Entrepreneur Development Association, dan Asia Pacific Excellence Entrepreneur Alliance.

"Kami sangat bangga akan pengakuan sebagai merek terbaik di regional ini. Adalah kehormatan tersendiri untuk pengakuan setara dengan merek terkemuka, seperti Samsung dan Panasonic," ujar Mario Singh, CEO dan Pendiri FX1 Academy Pte Ltd, yang berbasis di Singapura.

"Dengan perdagangan rata-rata 4,3 miliar dollar AS per hari, pasar valuta asing (forex) adalah pasar terbesar dan teraktif di dunia," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.