Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Permata Pasarkan Mawar Konsumer 10

Kompas.com - 14/05/2013, 16:51 WIB
Anastasia Joice

Penulis

 


JAKARTA, KOMPAS.com-  Danareksa Investment Management bekerja sama dengan Bank Permata menjual produk reksa dana Danareksa Mawar Konsumer 10.

Bank Permata merupakan bank distributor ketiga yang menjual produk tersebut selain Commonwealth Bank Indonesia dan DBS Indonesia.

"Potensi pertumbuhan sektor konsumsi di Indonesia masih sangat baik, antara lain karena pertumbuhan kelas menengah yang cukup tinggi," ujar Zulfa Hendri, Direktur Utama Danareksa Investment Management di Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Pengeloaan portofolio Reksa Dana Danareksa Mawar Konsumer 10 dilakukan melalui analisa setiap emiten di sektor konsumer dengan menggunakan variabel-variabel fundamental selama 15 tahun terakhir. Sehingga, akan diperoleh hasil akurat mengenai pengaruh dari setiap variabel terhadap imbal hasil.

Saat ini aset kelolaan di Reksa Dana Danareksa Mawar Konsumer 10 mencapai lebih dari Rp 1,5 triliun sejak diluncurkan 16 Februari 2011.

Kinerja dibandingkan tahun lalu per 10 Mei 2013 juga cemerlang, mencapai 32,61 persen. Lebih tinggi dibandingkan dengan Indeks Harga Saham Gabungan yang sebesar 23,52 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com